Zopo Hero 1, Smartphone 1 Jutaan Dengan Layar HD 5.0 inch

Detekno.com – Spesifikasi smartphone asal China, yaitu Zopo Hero 1 cukup menggoda. Smartphone ini hadir dengan membawa dukungan spesifikasi cukup tinggi, karena Zopo membekalinya dengan chipset Mediatek MT6735 yang berlari pada kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang didukung teknologi pemrosesan 64-Bit. Selain itu, smartphone ini juga dibekali memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD berdaya tampung mencapai 64GB.

Smartphone Zopo Hero 1

Smartphone Zopo Hero 1

Pada website zopomobileshop.com juga disebutkan, bahwa Zopo Hero 1 telah mengadopsi layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, sehingga kualitas layarnya bisa sobat deteknokers andalkan untuk menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar jernin dan tajam. Menariknya lagi, layar tersebut telah didukung panel IPS Display berteknologi GFF Full Lamination yang mampu menampilakan gambar tajam dengna kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Lebih hebatnya lagi smartphone ini dibekali Ram berukuran 2GB, dan mengadopsi sistem operasi Android Lollipop dengan suplai daya baterai berkapasitas 2.500 mah. Daya tahan baterai tersebut cukup lumayan, karena kabarnya memiliki waktu bicara selama 18 jam, dan waktu standby mencapai 250 jam. Selain itu, baterainya juga cukup awet saat dipakai bermain game, pasalnya Zopo Hero 1 telah dibekali GPU Mali T720 yang memiliki tingkat efesiensi bateria lebih baik mencapai 150% dibandingkan GPU Mali-400.

Selanjutnya untuk urusan konektivitas, ponsel pintar ini memiliki 2 slot kartu sim dan bisa mengakses internet pada jaringan 4G LTE yang memungkinkan akses internet saat sobat streaming video, browsing, membaca berita, ataupun mengunduh file. Selain itu, tersedia pula navigasi GPS dengan teknologi Glonass yang menjamin tingkat akurasi sangat tinggi, dan cepat dalam mengunci lokasi. Lalu untuk konektivitas pendukungnya, sudah disediakan 3G HSDPA, Bluetooth v4.0, Wifi 802.11ac/a/b/g/n/ac, dan USB-OTG.

Kemampuan smartphone ini semakin lengkap dengan hadirnya kamera utama 13.2 Megapixel yang didukung 5P Lens, dan aperture F/2.2. Selain itu, Zopo juga membekalinya dengan fitur Autofocus serta LED Flash untuk memaksimalkan kemampuan kameranya. Kamera tersebut mampu menghasilkan video beresolusi Full HD 1080p@30fps yang terlihat cukup jernih dan tajam. Sedangkan untuk berfoto selfie, sudah ada kamera depan 5 Megapixel yang disempurnakan kualitasnya oleh fitur face beautify 4.0.Zopo Hero 1

Smartphone yang dibalut bodi berwarna brushed metal ini, cukup sobat bawa pulang dengan harga USD$120 atau sekitar Rp. 1.6 Jutaan (USD1 = Rp. 14.000). Sayangnya bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya, harus membeli Zopo Hero 1 secara online melalui situs zopomobileshop.com dengan opsi pengiriman keseluruh dunia. Semoga saja nantinya smartphone ini bisa dipasarkan di Indonesia, sehingga kita tak usah repot-repot mengimportnya langsung dari China. Aminn.


Advertisement