Zopo Color S5.5, Phablet 4G LTE Dengan Layar 5.5 Inci

Banner

Detekno.com – Satu lagi phablet berlayar 5.5 inci dari Tiongkok, yaitu Zopo Color S5.5. Smartphone ini menawarkan layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang dioptimalkan kualitasnya oleh panel IPS Display yang memiliki kepadatan layar mencapai 267 ppi, sehingga sobat deteknokers tetap bisa menikmati beragam konten dengan kualitas gambar terbaik, yang tetap terlihat jernih meskipun dibawah sinar matahari. Selain itu, Zopo Color S5.5 juga menawarkan back cover dengan berbagai pilihan warna cantik.

Smartphone Zopo Color S5.5

Smartphone Zopo Color S5.5

Hadir dengan back cover berwarna-warni menjadi daya tarik phablet murah ini. Zopo Color S5.5 sangat cocok bagi sobat deteknokers yang ingin tampil stylish dengan memakai smartphone berlayar 5.5 inci. Sementara untuk dapur pacunya, phablet ini menawarkan processor berteknologi 64-Bit yang dipacu pada kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53, dan dimaksimalkan oleh pengolahan grafis Mali T720. Selain itu, didalamnya juga disediakan Ram berukuran 1GB, dan memori internal 8GB yang bisa diperluas memakai microSD.

Phablet berlayar 5.5 inci tersebut siap memerikan pengalaman gaming yang cepat, dan tetap efesien daya baterai. Terlebih Zopo melengkapinya dengan baterai Li-Po berdaya 3.000 mah yang memberikan suplai daya baterai lebih lama saat bermain game, bekerja, dan menikmati beragam konten yang sobat miliki. Melihat kapasitas baterainya yang besar, tentunya smartphone ini semakin menarik untuk dimiliki, apalagi rata-rata smartphone sekelasnya memiliki baterai berkapasitas dibawhah 2.500 mah.

Spesifikasi lain Zopo Color S5.5 telah mendukung konektivitas 4G LTE dengan fitur Dual Sim agar komunikasi bisa berjalan lebih lancar. Selain itu, Zopo juga melengkapinya dengan fitur Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan tetap mendukung jaringan 3G HSDPA agar pengguna phablet ini tetap bisa mengakses internet, meski tidak mendapatkan sinyal 4G LTE. Menariknya lagi, phablet ini telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dimaksimalkan performanya oleh antarmuka Z-Ui.

Kinerja multitasking smooth dan lancar saat membuka banyak aplikasi berbeda dalam waktu bersamaan, menjadi salah satu kelebihan smartphone berlayar 5.5 inci ini. Jadi sobat deteknokers bisa menjalankan banyak aplikasi dengan mulus dan lancar. Smartphone ini juga dilengkapi beberapa fungsionalias lainnya, seperti USB-OTG, E-Compass, dan mendukung sensor Gravity serta Accelerometer. Lalu untuk bagian kamera, sudah ada kamera utama 8 Megapixel dan kamera belakang 2 Megapixel.

Zopo Color S5.5

Untuk meningkatkan hasil jepertan kamera, sudah terpasangkan led flash di sisi belakang Zopo Color S5.5. Selain itu, tersedia pula fitur autofocus dan kemampuan merekam video hingga resolusi Full HD [email protected] Nah bagaimana apakah sobat tertarik menjalan kehebatan phablet ini ?. Sayangnya informasi yang kami lansir dari gizchina.com (17/12/2015) belum menyebutkan harga Zopo Color S5.5, dan diharapkan phablet ini akan dipasarkan dengan harga dibawah USD$100, mengingat spesifikasi hardwarenya tergolong standard.


Advertisement