Zopo Color F3, Ponsel Android 4G LTE dengan Layar 5 inci


Detekno.com – Zopo Mobile, perusahaan asal China baru saja merilis Zopo Color F3 sebagai ponsel baru yang siap memberikan pengalaman baru bagi setiap penggunanya. Smartphone ini mempunyai desain dan tekstur persis seperti Zopo Color F5 yang juga merupakan smartphone terbaru mereka. Akan tetapi kedua ponsel ini sedikit berbeda dari sektor spesifikasi yang dibawanya. Meski demikian ponsel yang satu ini tetap bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mobile harian sobat sehingga tak salah bila menjadikan ponsel ini menjadi pilihannya.

Zopo Color F3

Zopo Color F3

Diperkuat dapur pacu yang memang terbilang kuat ponsel ini diklaim bisa mengoperasikan beragam game dengan lancar. Dan hal ini tak lepas dari penggunaan chipset MediaTek MT6580 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang mempunyai airsiteknur 64-Bit. Selain itu untuk memperkuat kinerjanya ditambahkan pula sebuah GPU Mali-400 yang memang sudah tak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Kemudian ponsel ini juga punya RAM dengan kapasitas 1GB yang pastinya akan dapat membuat kinerjanya semakin berkelas.

Tak hanya sampai disitu saja, dengan bandrol harga Zopo Color F3 yang memang cukup terjangkau, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan memori internal dengan kapasitas 16GB yang masih bisa sobat ekspansi dengan microSD dengan kapasitas maksimum 32GB. Dengan demikian sobat deteknokers pastinya dapat memiliki sebuah ponsel dengan daya tampung yang cukup luas. Adapun untuk menjaga setiap data yang sobat simpan didalam ponsel ini, Zopo Sudah melengkapinya dengan sensor sidik jari yang berada dibagian belakang bodinya.

Selebihnya ponsel Zopo Color F3 ini juga dibuat dengan lebih sempurna berkat hadirnya layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang mana layar tersebut sudah memiliki panel IPS LCD dengan tingkat kerapatan pixels mencapai 294 ppi. Alhasil setiap tampilan yang terlihat mempunyai kejernihan yang begitu lembut. Bahkan untuk memaksimalkan tampilan luarnya Zopo juga membuat tepian layarnya sedikit melengkung dengan memanfaatkan teknologi 2.D Curved Smooth Glass.

Dilansir lebih lanjut dari laman phoneradar.com smartphone yang satu ini juga sudah diperkuat oleh os android marshmallow 6.0 yang pastinya sudah dipercantik dengan user interface khas mereka. Dan bagi sobat yang memang tertarik dengan ponsel ini juga sudah disediakan sebuah lensa kamera dengan setup yang cukup berkualitas, dimana pada bagian depan sobat akan menemukan lensa berukuran 2 Megapixels dengan fitur Fixed Focus, sensor SP2509, aperture berukuran f/2.8 dan ada pula 2P lens serta Single LED Flash.

Harga Zopo Color F3

Harga Zopo Color F3

Untuk bagian utamanya, sudah terpasang lensa beresolusi 8 Megapixels dengan dukungan sensor GC8024 yang mempunyai aperture f/2.8 serta 4P Lens serta tak tertinggal LED Flash pun sudah diberikan sehingga selain membuat foto yang akan sobat hasilkan lebih sempurna, merekam video beresolusi Full HD [email protected] pun akan semakin sempurna. Apalagi sudah disertakan pula baterai 2100 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 270 jam waktu standby dan juga akses konektivitas 4G LTE. Sayangnya belum ada kabar berapa bandrol harga yang akan diberikan Zopo pada ponsel ini.


Advertisement