ZGPAX S99, Smartwatch Android Lollipop Support 3G

Detekno.com – Satu lagi smartwatch yang menawarkan berbagai fitur menarik, yaitu ZGPAX S99. Smartwatch ini tidak mengadopsi OS Android Wear, melainkan Android Lollipop 5.1 yang dirancang secara khusus untuk berjalan sempurna pada perangkat wearable device. Tampilan antarmukanya dirancang secara khusus untuk menampilkan notifikasi jam, dan beragam icon menu yang ada didalamnya. Menariknya lagi, ZGPAX S99 juga mendukung perintah suara Google Voice layaknya Smartwatch berbasis Android Wear.

Smartwatch ZGPAX S99

Smartwatch ZGPAX S99

Smartwatch berbentuk bundar ini memiliki layar berukuran 1.33 inci dengan resolusi 360 x 360 pixels. Alhasil tampilan layarnya terlihat lebih jernih, dibandingkan Smartwatch pada umumnya. Selain itu, ZGPAX S99 juga mendukung pemakian sim card berbentuk nano-sim yang memungkinkannya bisa mengakses internet pada jaringan 3G HSPA. Itu artinya, Smartwatch ini dapat berdiri sendiri tanpa perlu terkoneksi kesmartphone Android. Tak hanya itu, didalamnya juga tersedia konektivitas Bluetooth 4.0, dan Wi-Fi.

Sama seperti Smarwatch pada umumnya, ZGPAX S99 memiliki beberapa fungsi pendukung, seperti sensor pengukur detak jantung (Hear Rate Monitor), dan sensor Pedometer untuk menghitung langkah jalan. Lalu ada pula GPS yang terkoneksi secara langsung ke aplikasi Google Maps, dan baterai berkapasitas 450 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 48 Jam. Semua fitur yang ada didalamnya akan berjalan sempurna dengan hadirnya processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan Ram berkapasitas 512 MB.

Smartwatch ini mengadopsi processor Quad Core 1.3 Ghz dengan Chipset MTK6580 dan GPU Mali-400MP yang menjamin semua fitur bisa berjalan secara lancar. Tak hanya itu, didalamnya juga tersedia memori internal berkapasitas 8GB yang bisa sobat pakai untuk menyimpan foto, musik, dan video. Menariknya lagi, Smartwatch ini memiliki speaker, sehingga sobat bisa menikmati konten multmidia secara langsung tanpa perlu terhubung ke smartphone.Smartwatch ZGPAX S99

Spesifikasi ZGPAX S99 memang berbeda dengan Smartwatch pada umumnya. Bahkan sobat bisa merekam video beresolusi HD melalui kamera 2 Megapixel yang terpasang pada sisi samping ZGPAX S99. Dilansir dari Gizchina.com, sobat bisa membelinya melalui situs everbuying.net dengan harga khusus sebesar USD$59.99. Sedangkan harga normalnya mencapai USD$115 atau setara Rp 1.5 Jutaan. Harganya tergolong cukup terjangkau, mengingat smartwatch ini memiliki fitur sangat lengkap, serta didukung jaringan 3G HSPA