Zeblate Blitz, Smartwatch Sporty Berfitur Nano Sim


Detekno.com – Saat ini banyak sudah bermunculan smartwatch baru dengan tampilan keren dan juga sporty salah satunya adalah “Zeblate Blitz”, sebuah wearable mantap yang di hadirkan dengan tampilan sporty dan juga menawarkan pilihan warna menarik can cerah. Menariknya dalam rangkuman yang kami peroleh di situs gizchina.com, smartwatch ini dikatakan menjadi perangkat wearable yang cukup menarik karena memadukan beberapa material dalam pembuatannya.

Bahkan dari unsur yang satu ini, smartwatch Zeblate Blitz ini disebut menjadi smartwatach hypoallergenic yang membawa doble injection dalam proses pembuatannya. Memadukan antara material stainless steel yang di tempa dalam kondisi dingin serta adanya sentuhan beberapa material polycarbonate membuat perangkat ini terasa lebih premium dan elegan. Selain disuguhkan sebagai sebuah jam tangan pintar berkualitas, Zeblate Blitz juga di klaim memiliki spesifikasi yang cukup menarik.

Spesifikasi dan Harga Smartwatch Zeblate Blitz

Spesifikasi dan Harga Smartwatch Zeblate Blitz

Dimana, dari laporan yang kami peroleh, kabarnya smartwatch ini hadir dengan membawa bentan layar seluas 1.33 inci yang di buat dalam bentuk melingkar hingga 360 derajat. Tampilannya sedikit akan lebih jernih dan jelas karena layar yang di tawarkan tersebut memiliki resolusi 360 x 360 pixels. Menariknya lagi, layar yang di bawany ini juga menawarkan rasio layar ke body yang sangat besar yakni mencapai 93.6% alhasil bazel yang di milikinya benar-benar terlihat super tipis.

Selanjutnya dalam urusan performa, Zeblate Blitz yang hadir sebagai smartwatch sporty ini di lengkapi dengan chipset besutan MediaTek dengan seri MediaTek MT6580 yang diperkuat dengan sebuah prosesor 4 inti atau Quad Core dengan clock speed 1.3 Ghz. Untuk bisa menampilkan grafis yang jelas dan jernih dipasangkan juga sebuah GPU atau chipe pengaolah grafis bertipe GPU Mali-400. Penggunaan tersebut tentunya dapat menjadikan gambar dan juga animasi yang terlihat benar-benar jelas dan jernih.

Selanjutnya, untuk memperkuat sistem kerjanya, jam tangan pintar Zeblate Blitz juga di sertai dengan memori internal seluas 4GB dan juga Ram berkapasitas 512 MB. Yang menariknya lagi, smartwatch ini juga di lengkapi dengan sensir detak jantung besutan Samsung yang dapat memantau denyut nadi dengan akurasi yang cukup sempurna mulai dari +/- 3 BPM untuk statis dan +/- 5 BPM untuk dinamis. Nah dengan adanya sensor ini tentu saja mampu membuat setiap aktifitas saat berolah raga akan benar-benar terpantau.

Paket Penjualan Zeblate Blitz Smartwatch

Paket Penjualan Zeblate Blitz Smartwatch

Spesifikasi Zeblate Blitz sebagai perangkat wearabel sporty terbaru, tentunya tak terlepas dari adanya baterai berkapasitas 480 mAh yang siap membuatnya dapat bertahan lama. Kemudian ada pula dukungan sertifikasi IP67 yang dapat membuatnya tahan terhadap air dan debu, bahkan kabar baiknya didukung pula dengan 30 bahasa.

Lalu seperti diatas kami sampikan smartwatch ini juga selain hadir sebagai pelacak kebugaran tubuh dengan adanya teknologi sensor yang di bawanya, jam tangan pinar ini juga bisa di gunakan sebagai media komunikasi karena adanya slot nano sim yang terletak di dalam penutup bodi belakang dengan manawrkan jaringan 2G / 3G dan Wi-Fi serta tak tertinggal adanya dukungan built-in GPS. Sayangnya belum diketahui berapa harga smartwtch Zeblate Blitz ini.


Advertisement