Zauba Konfirmasi Keberadaan Kamera 12MP Di Galaxy Note 7


Detekno.com – Keberadaan smasung memang selalui menarik perhatian banyak orang, seperti Galaxy Note 7 yang dari awal dikabarkan memiliki spesifikasi lebih baik dari pendahulunya. Kini yang kita tau hanyalah rumor, tetapi seperti dilansir dari laman phonearena, zauba selaku pihak ekspor impor di india kembali mengkonfirmasi akan spesifikasi inti phablet dari samsung, sobat deteknokers bisa langsung cek sendiri dibawah ini, terlihat jelas pada kolom sebuah lembar dokumen zauba yang menyatakan mengenai bagian kamera utama.

Disebutkan pada bagian tersebut bakal dilengkapi dengan lensa kamera 12 Megapixel lengkap bersama fitur utama berupa autofocus dan optical image stabilization, yang akan memastikan bukan hanya hasil jepret foto terbaik saja yang bisa pengguna dapatkan karena kemungkinan aperture yang dibawanya sebesar f/1.7, yang mana adanya racikan sedemikian dipastikan pegguna tetap bisa dapatkan kualitas foto terbaik sekalipun dalam kondisi cahaya minim atau yang lebih dikenal dengan low light.

Spek Kamera Utama Galaxy Note 7 | Sumber : Zauba

Spek Kamera Utama Galaxy Note 7 | Sumber : Zauba

Akan tetapi hasil rekam video dengan kamera utama dari Samsung Galaxy Note 7 tak kalah menariknya ketimbang sesi foto, pasalnya pada laman dokumen zauba disertakan pula fitur OIS (Optical Image Stabilization), dengan kelengkapan tersebut bukan tidak mungkin baginya dapat peroleh hasil video stabil sekalipun saat pengambilan, perangkat yang digunakan terus dibawa bergerak, misal ketika berjalan ataupun saat menggunakan tongsis. Sementara itu, soal kualitas video, hasil maksimal kualitas video bakal capai resolusi 4K.

Lalu untuk bagian lain disebutkan pula pada laman sebelumnya, sebagai penerus dari generasi sebelumnya, beberapa fitur unggulan bakal dibawanya, terutama di sisi keamanan, yang kita ketahui bersama phablet ini disebutkan bawa iris scanner dan fingerprint sensor. Dengan keduanya, memungkinkan pengguna dapat menyimpan data pada phablet miliknya lebih aman, pasalnya selain verifikasi sidik jari, pengguna juga bisa menggunakan bagian mata sobat sendiri untuk melakukan unlocking dari posisi layar terkunci.

Kamera Utama Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : phonearena

Kamera Utama Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : phonearena

Sedangkan lini visual yang akan dibawanya dikatakan juga akan lebih baik dari apa yang dimiliki oleh Note 5. Terlebih di bagian layar akan dilengkapi teknologi EDGE Screen + Super AMOLED seperti yang ada pada Galaxy S7 Series, dengan begitu para pengguna jelas bakal bisa dapatkan pengalaman jauh lebih seru saat mengoprasikan phablet terbaru dari samsung yang satu ini. Mantapnya, kualitas visual yang ditawarkan terlihat memuaskan, yakni melalui layar yang dibawanya, pengguna bakal disuguih resolusi layar 1440 x 2560 pixel (Quad-HD).

Kemudian hal menarik lainnya pada phbalet terbaru punya samsung ada di sisi ketahanannya terhadap air atau lebih tepatnya Galaxy Note 7 akan disertai sertifikat IP68, jadai dalam penggunaannya, anda tetap bisa lakukan rekam video atau foto ketika berada di bawah kedalam 1,5 meter dalam waktu setidaknya 30 menit. Adapun sektor dapur pacu, sudah barang tentu lebih baik dan mumpuni plus tangguh, yang siap melibas berbagai macam game high end tanpa ampun, dan kemunculannnya diperkirakan samsung rilis phablet ini pada tanggal 2 / 15 Agustus tahun ini.


Advertisement