YotaPhone 2 Dengan Dual Layar, Kini Di Jual Rp.1,6 Jutaan


Detekno.com – Rusia, selain dikenal dengan alat perangnya yang berkualitas, juga memiliki sebuah pabrikan smartphone dengan kualitas jauh berada di atas rata-rata. Memiliki nama YotaPhone, dengan produknya yang dijuluki YotaPhone 2. Seperti diketahui bersama, nama tersebut merupakan salah satu produk yang begitu di unggulkan oleh YotaPhone, dimana perangkat ini usung dua layar sekaligus yang ditempatkan pada bagian depan maupun belakang. Masing-masing memiliki ukuran sebesar 5 inch untuk bagian utama.

Melalui layar tersebut nantinya para pengguna bisa menikmati berbagai konten multimedia secara jelas dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD). Kemudian sisi layar kedua atau yang disebut sebagai Layar e-ink, memiliki resolusi 540 x 960, nantinya pada layar sekunder tersebut para pengguna dapat melihat semua notifikasi dari aplikasi yang terinstal didalamnya, lalu bisa pula tampilkan laporan cuaca, kemudian e-book, dan menariknya lagi sobat bisa melakukan cutom walppaper sesuai dengan selera.

Harga YotaPhone 2 Terkini

Harga YotaPhone 2 Terkini

Pada intinya, dengan adanya layar sekunder, pengguna tidak akan terganggu dengan berbagai macam bentuk notifikasi ketika sedang memutar film ataupun bermain game, karena notifikasi bisa keluar melalui layar kedua yang dibawa oleh YotaPhone 2. Selain unggul dalam hal layar, spesifikasi dapur pacu yang dibawnaya tercaat cukup mumpuni, pasalnya pihak YotaPhone sendiri memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 801 berikut RAM 2GB. Bila mana keduanya dijalankan secara bersamaan, akan menjamin multitasking ataupun gaming 3D bisa berjalan lancar.

Tak hanya itu saja, ruang simpan yang ditawarkan olehnya juga termasuk besar, dan untuk menopang keseluruhan daya yang dibutuhkan oleh ponsel miliknya ini, YotaPhone benamkan baterai berkapasitas 2500 mAh. Menariknya lagi, selain spesifikasi dan dua layar yang dibawanya, kini buat sobat deteknokers yang berminat untuk meminangnya, tak perlu lagi rogoh kocek dalam-dalam, karena sepertti dilansir dari laman phonearena, kini harga YotaPhone 2 telah di pangkas atau lebih tepatnya mendapatkan diskon begitu besar.

Sebelumnya harga YotaPhone 2 dilepas pada angka jual USD 200 atau setara Rp.2,6 jutaan. Akan tetapi bila sobat berkunjung ke gearbest.com dan mamasukan kode voucher “YOTAPGB”, sobat bisa dapatkan penawaran spesial yakni USD 119.99, yang jika kita kurs kan ke dalam nilai mata uang rupiah, maka harga YotaPhone 2 menjadi Rp.1,6 jutaan. Wowwww.. murang banget kan sob ? bagaimana ? tertarik untuk bisa memilikinya secara utuh ?


Advertisement