YAAO 6000, Smartphone Yang Punya Baterai 10.900 mAh


Detekno.com – Tidak dipungkiri lambat laun komponen baterai sangat dipikirkan oleh pengguna smartphone masa kini. Pasalnya seiring kebutuhan smartphone yang kian bertambah. Maka konsumsi pemakaian smartphone dalam kehidupan sehari-hari semakin bertambah pula. Sehingga tidak jarang banyak orang yang membeli smartphone memikirkan terlebih dahulu kapasitas baterai dan ketahanan baterai smartphone yang akan dibelinya. Dan mungkin smartphone yang kami beritakan ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik sobat deteknokers yang mencari smartphone baterai besar di Dunia.

YAAO 6000 itulah nama smartphone android baterai terbesar di Dunia saat ini. Perusahaan pembuatnya berasal dari China. Dimana mereka menanamkan baterai 10.900 mAh yang diklaim menjadi smartphone baterai terbesar di Dunia saat ini. Karena untuk saat ini smartphone yang paling tinggi kapasitas baterainya hanya ada dikisaran 5000 sampai 6000 mAh saja. Maka tidak heran jika YAAO 6000 bisa bertahan selama 3 hari dalam keadaan aktif dan digunakan untuk bermain game maupun browsing.

YAAO 6000, Smartphone Yang Punya Baterai 10.900 mAh

YAAO 6000, Smartphone Yang Punya Baterai 10.900 mAh

Dilansir dari halaman Phonearena, meskipun smartphone ini punya baterai berkapasitas terbesar di Dunia. Namun ia masih membawa desain yang premium padahal harga YAAO 6000 sendiri hanya Rp 2,9 jutaan saja berdasarkan kurs USD 220 yang kini sudah dijual di JD.COM. Desainnya sangat menggoda karena memiliki bentuk yang sporty alat mobil super Lamborghini. Meskipun demikian, kami belum bisa memastikan apakah pihak pembuat YAAO 6000 sudah mendapatkan lisensi resmi dari Lamborghini.

Dari sekto dapur pacunya, memang tidak banyak yang diharapkan. Karena ia masih mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB yang mungkin hanya cukup untuk kebutuhan sosial media saja. Prosesornya juga masih memakai Quad Core dari MediaTek MT6735. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya mencapai 16 GB yang masih bisa diperluas lagi lewat microsd. Untuk bagian kamera belakangnya sendiri cukup menjanjikan karena membawa lensa 13 MP dan untuk bagian depan membawa lensa 5 MP.

Meskipun sudah dibekali spesifikasi kamera yang mumpuni dan baterai berkapasitas besar. YAAO 6000 masih tetap tampil mengagumkan karena membawa layar berukuran 5.5 inch. Dimana layar sebesar itu mengadopsi resolusi HD. Ada keuntungan jika smartphone ini menggunakan panel layar TFT dan bekalan resolusi HD. Keuntungannya adalah konsumsi daya baterainya tidak boros. Dan semakin membuat smartphone ini bisa bertahan sangat lama untuk pemakaian aktif.


Advertisement