XOLO Black 1X, Smartphone Ram 3GB Harga 2 Jutaan Sob !

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone 2 Jutaan dengan Ram 3GB yakni Xolo Black 1X. Smartphone ini akan tersedia secara ekslusif untuk pasar India mulai tanggal 6 November 2015 dengan membawa segudang fitur canggih dan harga sangat murah. Adapun harga Xolo Black 1X sesuai informasi yang kami lansir dari Gadgets.Ndtv.Com adalah seharga Rs. 9,999 atau setara dengan Rp. 2.1 Jutaan. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan Xolo pada smartphone terbarunya ?

Dibalik harga Xolo Black 1X yang murah, sudah disediakan layar sentuh berpanel IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan bentang layar seluas 5 inci serta kerapatan layar mencapai 441 pixel per inci. Menariknya, layar tersebut telah dilapisi teknologi anti gores buatan Asahi, yaitu Dragon Trail Glass, sehingga mampu mengoptimalkan kekuatan layar agar tercegah dari segala bentuk goresan. Kemudian untuk desainnya, dibuat dengan body berdimensi 144.6 x 72 x 7.6 mm serta memiliki back cover berlapis kaca.

Xolo Black 1X

Xolo Black 1X | Sumber : Gadgets.Ndtv.Com

Seperti yang sobat deteknokers lihat diatas, desain Xolo Black 1X terlihat cukup menarik dan tak terkesan sebagai smarphone murahan. Lalu untuk sektor dapur pacunya, Smartphone ini ditenagai processor 64 bit Octa Core 1.3 Ghz dengan chipset Mediatek M6753, serta pengolahan grafis Mali-T720MP3. Selain itu, disediakan pula Ram berukuran 3GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dijanjikan akan mendapatkan update sistem Android Marshmallow 6.0.

Tidak hanya itu saja, Smartphone Xolo Black 1X juga menawarkan kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang tergolong sangat besar untuk sebuah smartphone berbanderol 2 Jutaan. Nah apabila memori tersebut belum mampu cukup untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file, sudah disediakan slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB. Sayangnya sobat harus mengorbankan slot sim card kedua apabila tertarik memakai memori ekternal.

Kelebihan lain dari Smartphone bernama Xolo Black 1X ini adalah memiliki kamera beresolusi sangat tinggi. Dimana ia memakai kamera utama 13 Megapixel dengan dukungan LED Flash, dan teknologi phase detection autofocus. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi kemampuan merekam video beresolusi hingga Full HD [email protected], serta memiliki kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat sobat deteknokers berfoto selfie.

Tidak sampai disitu saja kehebatan smartphone ini, pasalnya Xolo juga melengkapi ponsel terbarunya dengan konektivitas 4G LTE berkecepatan maksimum 150 mbps, serta memiliki fitur Dual Sim. Lalu pada konektivitas pendukungnya, sudah ada Wifi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Nah itulah beragam komponen hardware dan software yang menjadi kelebihan Xolo Black 1X, selanjutnya untuk sektor daya baterai, sudah disediakan baterai Li-Ion berdaya 2.400 mah yang dijanjikan memiliki waktu bicara selama 12 Jam (3G).


Advertisement