Xiaomi Siap Luncurkan MIUI 7 Pada 13 Agustus 2015


Detekno.com – Seperti kita ketahui semua, bahwasannya Xiaomi saat ini sedang menjadi sebuah brand papan atas di dalam industri smartphone android dunia yang mulai tumbuh pesat. Bukan hanya menjual perangkan smartphone dengan kualtias mempuni yang di sertai dengan spesifikasi-spesifiksai berkelas saat ini, Xiaomi justru lebih terkenal dengan User Interface terbaiknya yakni MIUI.

Memperkenalkan MIUI di dalam setiap ponsel yang di hadirkan, menjadi sebuah kelebihan yang tak banyak di miliki ponsel android manapun, bahkan bisa di bilang User Interface MIUI yang berbasis dari Android ini lah yang menjadi terbaik dari sekian banyak tampilan yang di miliki dari setiap brand smartphone.

MIUI 7

MIUI 7 ( Foto : en.miui.com )

Menginjakan industrinya sudah hampir lama, Xiaomi juga sudah banyak memperkenalkan seri MIUI yang menjadi primadona bagi setiap pecinta ponsel xiaomi atau sering di sebut MI Fans. Dimana hal ini tentu saja karena user interface MIUI memang banyak membawa kelebihan, yang paling utama adalah mudahnya kustomisasi pada tema yang ada, sehingga banyak pengguna yang betah menggunakan smartphone Xiaomi.

Nah memasuki pertengahan tahun 2015 ini, di kabarkan Xiaomi akan kembali lagi memperkenalkan seri baru dari MIUI yang mana akan membawa nama MIUI 7. Seperti di lansir dari laman resmi GSMarena (4 Agustus 2015), versi terbaru ini kabarnya baru akan di perkenalkan pada 13 Agustus 2015 Mendatang.

Banyaknya pemberitaan yang muncul di media masa serta juga di forum resmi miui, sepertinya kabar tersebut benar adanya. Namun belum di ketahui apa-apa saja fitur terbaru yang akan di bawakan pada user interface terbaru MIUI ini. Yang jelas dengan hadirnya penerus MIUI 6 yang sudah hampir setahun ini menemani para MI Fans tentu saja perbaikan dan penambahan fitur sudah pasti ada di dalamnya.

Apalagi peluncuran ini di dasarkan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.0. Sehingga bisa di pastikan versi terbaru MIUI 7 ini akan memiliki banyak fitur menarik dan tentu saja tampilan yang lebih segar.

Bahkan rumor lain juga mengatakan bawa di luncurkannya user Interface MIUI 7 ini juga akan di pergunakan pada smartphone terabru Xiaomi yakni Xiaomi Mi5. Yang mana smartphone ini juga akan menjadi smartphone tergahar yang hadir dengan dukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang menjadi seri tercepat dari Qualcomm.

Nah penasaran seperti apa fitur dari MIUI 7 pastikan tanggal 13 Agustus nanti dapatkan info terbarunya.


Advertisement