Xiaomi Riva Terlihat Di GeekBench Dengan Android 7.1.2 ?

Detekno.com – Bukan menjadi hal mengejutkan bagi kita sebagai konsumen akan keberadaan Xiaomi di tanah air. Brand asal tiongkok tersebut diketahui selalu hadirkan inovasi terbarunya tanpa henti, tapi tentunya hadir dengan sesuatu yang baru ada pada setiap masanya. Seperti yang satu ini, dilansir dari laman GSMarena, terlihat jelas Xiaomi tengah melakukan uji benchmark di GeekBench. Kode nama yang di kenakannya saat ini disebut sebagai Xiaomi Riva dengan sistem operasi terbaru dari Android.

OS tersebut tidak lain Android v7.1.2, meski tidak dijelaskan secara rinci mengenai apa kelebihannya dibanding sistem operasi generasi sebelumnya, dimungkinkan versi yang kami sebut tadi memiliki pembaharuan dari segi penampilan, atau bisa jadi lebih dapat mengoptimalkan performa dapur pacu dari Xiaomi Riva itu sendiri. Karena sepanjang yang kita tau, setiap kali peningkatan versi dari OS, selalu membawa perubahan menarik, yang sangat seru untuk kita ikuti secara terus menerus.

Spesifikasi Xiaomi Riva

Spesifikasi Xiaomi Riva

Tapi terlepas dari itu, diperlihatkan beberapa detail dari dapur pacu Xiaomi Riva, dimana pihak Xiaomi nampak memperkuat dapur pacu dengan prosesor Quac-core berkecepatan 1.4 GHz, yang di pastikan bakal berjalan pada arsitektur 64 Bit. Kemudian sektor RAM di isinya dengan ukuran sebesat 3GB. Melihat kedua bagian inti tersebut, tentunya membuat kami beranggapan kalau ponsel cerdas besutan Xiaomi ini sanggup jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar.

Sedangkan bagian lain, kabar terakhir hanya sebatas uji dapur pacu, sedangkan lini fotografi, layar, baterai maupun konektifitas, tidak dijelaskan secara rinci. Namun dipastikan pengguna nantinya bisa akses jaringan 4G LTE melalui ponsel Xiaomi ini . Besar harapan pula, bila nantinnya Xiaomi tannnamkan port USB Type-C, karena kita ketahui, port demikian lebih handal saat pennggunanya melakukan transfer data, karena sumber terpercaya mengatakann kecepatan transfer data 10 kali lipat lebih baik dibanding generasis sebelumnya.

Lalu soal fotografi, Xiaomi wajib tingkatkan kualitas foto berikut ukuran lensa di sisi depan maupun belakang, pasalnha bukan hanya performa atau  tampilan antarmuka, tapi sisi fotografi menjadi satu hal penting pada sebuah smartphone, akan tetapi untuk lebih jelas serta detail dari rancangan terbaru Xiaomi ini, selengkapnya bisa sobat ketahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.