Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Memiliki RAM 3 GB

Detekno.com – Kami baru saja mendapatkan sebuah laporan baru yang memperlihatkan spesifikasi lain dari Xiaomi Redmi Pro 2. Yah salah satu smartphone entry level terbaru Xiaomi ini memang sudah dikabarkan pada beberapa bulan yang lalu. Dan kehadirannya banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar Hp Xiaomi diseluruh Dunia tak terkecuali di Indonesia.

Dilansir dari halaman Gizchina, jika spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 ini benar. Maka Xiaomi Redmi Pro 2 akan mempunyai RAM berkapasitas 3 GB dan kemampuan dual kamera. Dimana kamera dual belakangnya tersebut memiliki setup lensa beresolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk bagian kamera selfienya, mempunyai kamera depan 16 MP. Cukup mengagetkan memang jika melihat spesifikasi kamera dibagian depannya yang mencapai 16 MP.

Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Memiliki RAM 3 GB

Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Memiliki RAM 3 GB

Sehingga hal ini membuat kami berpikir bahwa harga Xiaomi Redmi Pro 2 tidak akan cukup murah. Sebagai perbandingan saja Hp Vivo dan Hp Oppo yang memiliki kamera depan 16 MP dibanderol diatas 4 Jutaan. Apalagi kamera dual Redmi Pro 2 ini hadir dengan sensor Sony IMX362 beresolusi 12 MP dan kamera Samsung S5K4E8 beresolusi 5 MP.

Sedangkan untuk bagian kamera depannya memakai sensor Samsung dengan nomor model S5K3P8. Dari bocoran yang kali ini tersebar luar di Internet, tidak disebutkan perihal chip yang akan dibawa oleh smartphone ini. Namun kami sudah mendengar bahwa Redmi Pro 2 menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 660 dari rumor yang sebelumnya muncul.

Selain itu Xiaomi Redmi Pro 2 juga diharapkan akan hadir dengan bentar layar yang cukup besar. Dan tetap dikonsep dengan desain metal. Letak sensor sidik jarinya pun akan sama dengan beberapa produk Hp Xiaomi Redmi series lainnya. Dimana letaknya akan berada dibagian belakang. Belum bisa kami pastikan kapan Xiaomi akan merilis smartphone ini ke pasaran.

Karena sampai saat ini Xiaomi masih belum ingin memberikan bocoran lagi perihal Redmi Pro 2 terbarunya itu. Yang jelas smartphone ini akan disokong oleh beberapa spesifikasi tangguh. Diantaranya baterai berkapasitas 4000 mAh lebih yang berfitur fast charging. Jadi jangan sampai ketinggalan berita mengenai kabar Hp Redmi Pro 2 ini di halaman Detekno.com.


Advertisement