Xiaomi Redmi Note 4X Segera Dirilis Usung RAM 4GB

Detekno.com – Setelah baru-baru ini Xiaomi meluncurkan dua varian warna baru untuk Xiaomi Redmi Note 4 di China yang memungkinkan setiap masyarakat dapat memilih sesuai selera. Belum lama ini ada kabar terbaru mengenai kesiapan Xiaomi untuk mendatangkan generasi anyar dari Xiaomi Redmi Note 4 dengan membawa nama Xiaomi Redmi Note 4X. Ponsel ini akan datang menawarkan sejumlah spesifikasi yang tentu jauh lebih unggul dan fitur yang lebih apik dibandingkan dengan seri sebelumnya. Akan tetapi bandrol harga yang akan diberikan tetaplah terjangkau.

Kabar yang kami dapatkan dari laman techupdate3.com belum lama ini menjelaskan secara singkat seperti apa spesifikasi yang akan dibenamkan Xiaomi pada ponsel terbarunya ini. Dari catatan yang ada, nantinya Xiaomi Redmi Note 4X ini akan diperkuat dengan adanya dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang otomatis membuat kualitas kerja dari smartphone ini satu langkah lebih baik dibandingkan Xiaomi Redmi Note 4 yang hadir dengan menawarkan chipset Mediatek MT6797 Helio X20. Bahkan tak tanggung-tanggung ada juga RAM berkapasitas 4GB.Xiaomi Redmi Note 4

Hadirnya komposisi hardware tersebut otomatis akan membuat kinerja dari smartphone ini benar-benar sangat mumpuni dan pastinya akan lebih memuaskan setiap pengguna nantinya. Tidak saja hanya sampai disitu, sebagai salah satu pabrikan ponsel android yang cukup ternama, Xiaomi juga akan memberikan dukungan hardwarelain berupa memori internal dengan kapasitas 64GB yang otomatis membuat daya tampung smartphone ini lebih luas dan lebih kega. Dan yang tak kalah menariknya smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dukungan fingerprint sensor sebagai system keamanannya.

Jika benar kabar yang kami dengar mengenai smartphone Xiaomi Redmi Note 4X diatas, kemungkinan besar smartphone anyar yang akan dirilis dalam waktu dekat ini juga akan menawarkan layar berukuran 5.5 inci dan akan dilengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dimana layar tersebut sudah pasti akan menajadi layar yang cukup mumpuni untuk menampilkan kualitas gambar yang jelas dan jernih. Kemudian desain bodi yang akan ditawarkan pun kemungkinan besar akan sama seperti Xiaomi Redmi Note 4 dengan menawarkan material full metal.

Belum diketahui secara pasti kapan smartphone ini akan dirilis dan berapa kisaran harga Xiaomi Redmi Note 4 ini. Namun yang pasti hadiarnya perangkat ini sebagai salah satu ponsel terbaru mereka tentu saja akan menjadikan semakin banyak pilihan bagi sobat deteknokers yang akan membeli ponsel anyar dari Xiaomi. Semoga saja kita harapkan harga yang akan ditawarkan akan tetap terjangkau seperti kebanyakan ponsel android Xiaomi lainnya.