Xiaomi Redmi Note 4X Dapatkan Seritifikasi TENAA

Detekno.com – Nih buat para Mi Fans, ada kabar baik dari GSMarena, yang mebgatakan bahwa sekarang ini Xiaomi Redmi Note 4X lolos uji sertifikasi TENAA. Dimana adanya hal demikian, berarti memungkinkan yang terbaru dari produsen smartphone asal china tersebut bakal segera rilis smartphone terbarunya ke pasaran. Karena bila kita berkaca akan generasi sebelumnya, biasanya produk yang sudah masuk pada badan regulasi China yang satu ini, itu berarti tidak butuh waktu lama lagi untuk masuk ke pasaran.

Spesifikasi inti juga diperlihatkan pada laman TENAA, yang menyebutkan kalau smaartphone terbaru Xiaomi yang satu ini akan di perkuat dengan chipset dari Mediatek, hanya saja bukan chipset high-end yang di gunakan, melainkan Xiaomi memilih menggunakan chip kelas menengah, yang tidak lain itu adalah Helio X20. Meski demikian, bukan berarti deteknokers meragukan kemampuannya, pasalnya apa yang diambilnya dari Mediatek, menyimpan performa dan kinerja lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Desain Xiaomi Redmi Note 4X | Sumber : TENAA

Desain Xiaomi Redmi Note 4X | Sumber : TENAA

Selain chipset, ukuran RAM yang di gunakan oleh Xiaomi termasuk besar, dikarenakan di ponsel kelaasa midd range terbarunya ini, produsen asal negri tirai bambu tersebut melengkapinya bersama RAM 4GB, sehingga dilihat dari ukurannya saja sudah bisa diketahui kalau multitasking nantinya bakal berjalan lancar di atas layar. Apalagi bagi para penggila gaming, dengan bekal spesifikasi inti sedemikian, sudah barang tentu merasakan puas, pasalnya game-game 3D terkini bakal dilibas habis oleh Note 4X.

Akan tetapi menurut sumber, sama halnya dengan generasi sebelumnya, kemungkinan besar Xiaomi bakal mendukung smartphone terbarunya ini dengan chipset dari Qualcomm berupa Snapdragon 653. Terlepas dari bagian ruang pacu, kita beralih menyoal desain, deteknokers bisa langsung lihat diatas, sekilas tidak ada yang berbeda dari pendahulunya, dimana pada bagian belakang terpasang kamera utama, lalu dibawahnya terdapat LED Flash dan fingerprint sensor untuk mengoptimalkan segi keamanan.

Sedangkan untuk menguatkan sinyal karena sebab penggunakan material metal sebagai bahan utamanya, Xiaomi memberikan garis antena di bagian atas maupun bawah, selain fungsional, juga membuatnya terlihat elegan. Lantas soal fotografi, di lini utaama disebut-sebut bakal di isi dengan lensa kamera 13 Megapixel, kemudian untuk menopang seluruh kebutuhan daya, Xiaomi mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 4000 mAh. Selanjutnya mengenai harga ? sobat bisa mengetahuinya pada laman update selanjutnya hanya di Detekno.