Xiaomi Redmi Note 4 Varian 4GB Akhirnya Resmi Dijual Di Indonesia

Detekno.com – Di pasar luar Indonesia, Xiaomi memang baru saja merilis Tie Leather Shoes sebuah sepatu pintar yang dibuat oleh MIJIA salah satu anak perusahaan Xiaomi yang berkonsentrasi membangun produk pintar selain smartphone. Di Indonesia, Xiaomi baru saja merilis varian Xiaomi Redmi Note 4 dengan kapasitas RAM 4 GB yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Memang varian Redmi Note 4 RAM 4 GB ini sudah dijual di Indonesia, akan tetapi penjualannya tersebut dilakukan lewat distributor yang tidak mendapatkan garansi resmi. Sehingga buat para pembelinya tidak bisa mengkalim garansinya ke pihak Xiaomi. Buat sebagian orang tentunya cukup memikirkan soal garansi. Sehingga mereka lebih baik bersabar menunggu Xiaomi Redmi Note 4 yang resmi dan mendapatkan perlindungan secara nyata oleh Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 4 Varian 4GB Akhirnya Resmi Dijual Di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 4 Varian 4GB Akhirnya Resmi Dijual Di Indonesia

Sebelumnya Xiaomi memang sudah merilis perangkat Redmi Note 4 dengan RAM 3 GB. Yang dijual di range harga Rp 2,4 jutaan. Lalu kini mereka membawa varian yang lebih baik dengan selisih harga 200 ribuan saja atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Buat sobat deteknokers yang sudah menunggu-nunggu Redmi Note 4 RAM 4GB yang resmi kini bisa langsung mengunjungi situs Erafone.com atau di jaringan Erafone.

Tidak hanya menawarkan kapasitas RAM yang lebih besar dari versi sebelumnya. Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB ini juga memiliki kapasitas memori internal lebih besar 64 GB. Lalu untuk spesifikasi lainnya dipastikan sama seperti versi sebelumnya. Dari prosesor Octa Core yang bawaan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625, slot microsd yang mendukung kapasitas hingga 256 GB, dukungan jaringan 4G LTE, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Tidak ketinggalan pula ada fitur facial recognition dan beautify yang menjadikan hasil foto selfie para penggunanya bisa terlihat lebih bening dan mulus. Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB ini juga memiliki layar berukuran 5,5 inci yang dikombinasikan dengan panel layar IPS LCD dan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel. Untuk menjaga ponsel tetap hidup, handset ini sudah memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang juga dibekali fitur fast charging. Jadi tidak hanya mampu bertahan lama, Xiaomi Redmi Note 4 ini juga dapat mengisi daya baterai sebesar itu dengan waktu yang tidak lama.