Xiaomi Redmi Note 4 Gunakan Dual Kamera Huawei P9 ?


Detekno.com – Tidak ada yang aneh ketika Xiaomi meluncurkan sebuah smartphone ataupun menrancangnya, tetapi yang kini kami dapatkan dari laman Gizchina terlihat akan cukup mengejutkan berbagai pihak, terutama bagi sobat deteknokers penggila smartphone Xiaomi. Pasalnya pada laman informasi yang kami dapat, Xiaomi tengah disibukan dengan perancangan generasi terbaru dari varian Xiaomi Redmi, yang disebut-sebut bakal membawa julukan nama Xiaomi Redmi Note 4.

Meski belum lama ini generasi pendahulunya yang mengusung nama Xiaomi Redmi Note 3 diluncurkan, akan tetapi bukan suatu hal yang tidak mungkin bagi Xiaomi untuk membuat generasi penerus yakni Xiaomi Redmi Note 4 untuk dirilis dalam waktu dekat ini. Karena yang namanya teknologi akan terus menerus ditingkatkan, bahkan bukan dalam hitungan hari, melainkan dalam hitungan detik, teknologi terus berkembang tumbuh menjadi lebih baru serta lebih baik dibanding apa yang pernah muncul sebelumnya.

Perpaduan Teknologi Xiaomi Redmi Note 4 | Sumber : Gizchina

Perpaduan Teknologi Xiaomi Redmi Note 4 | Sumber : Gizchina

Terlepas dari itu semua, yang jelas pada perangkat smartphone terbarunya ini, Xiaomi bakal berkolaborasi bersama Huawei, dimana dikatakan pada rancangan Xiaomi Redmi Note 4 bakal menggunakan teknologi kamera seperti yang ditanamkan di Huawei P9, atau dengan kata lain, Xiaomi Redmi Note 4 akan hadir bersama Dual Lensa kamera di bagian utama. Adanya hal demikian, sudah barang tentu smartphone satu ini akan semakin menarik untuk dimiliki.

Karena diketahui teknologi kamera utama dari Huawei P9 tidak bisa dipandang remeh, hasil jepret foto dan rekam video dijamin memiliki kualitas tinggi dikelasnya. Beralih dari bagian kamera, dikatakan pula Xiaomi Redmi Note 4 nantinya akan diberikan bekal berupa dapur pacu tangguh yang di isinya dengan menggunakan chipset Mediatek Helio X20, kemudian di sisi tampilan, tombol fingerprint masih akan menghiasi bagian belakang atau back cover.

Sementara itu, untuk material utama yang digunakan oleh Xiaomi membungkus Redmi Note 4, juga terbilang sama dengan apa yang dilakukan oleh Xiaomi terhadap generasi terdahulu, yaitu berupa full metal. Disamping akan memancarkan kemewahan, bahan utama pembuatan body tersebut juga akan membuat bagian tubuh dari Xiaomi Redmi Note 4 lebih kokoh. Kemudian spesifikasi di lini lainnya, dan lebih jelas akan detail dari suksessor Redmi Note 3, bisa sobat ketahui pada laman berita selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement