Xiaomi Redmi 4A Resmi Rilis, Ini Dia Harganya


Detekno.com – Tidak butuh waktu lama bagi Xiaomi untuk rilis smartphone terbarunya, terbukti pada laman timesnews , mengatakan bawah kini produsen smartphone asal negri tirai bambu tersebut telah resmi merilis smartphone terbaru yang merupakan generasi penerus dijuluki sebagai Xiaomi Resmi 4A. Spesifikasi menarik sudah barang tentu ditawarkan oleh ponsel ini dihadapan para konsumen setianya. Meski hadir dalam kelas menengah, tapi dirinya tetap saja tampil dengan performa maksimal.

Pasalnya pada sektor dapur pacu, pihak Xiaomi sendiri mendukungnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, yang memiliki empat inti prosesor bekecepatan 1.4GHz (64 Bit) didalamnya dan Adreno 306 untuk mengisi bagian pengolah grafis. Sedangkan pada sektor RAM, Redmi 4A ini melengkapi diri dengan ukurran sebesar 2GB. Alhasil dari komponen inti itu saja sudah bisa kita ketahui, betapa tangguh smartphone ini dan sangat memungkinkan untuk bisa jalankan multitasking maupun game-game 3D terkini secara lancar.

Harga Xiaomi Redmi 4A

Harga Xiaomi Redmi 4A

Sementara itu di sisi penyimpanan, didapati ruang simpan internal 16GB dan bisa di ekspansi menggunakan microSD 128GB besarnya, yang dapat menampung banyak file didalamnya tanpa takut kehabisan space memori. Lalu untuk tampilan antarmuka, ponsel terbaru besutan Xiaomi ini dijalankan pada OS Android v6.0.1 (Marshmallow) sebagai dasar dari MIUI 8.0, dengan tampilan menarik tanpa adanya app drawer / semua aplikasi bakal terlihat pada bagian layar utama, serta dapat meningkatkan performa yang ada menjadi lebih powerfull.

Beralih lini fotografi, di isinya dengan memnggunakan lensa kamera utama 13 Megapixel lengkap bersama LED Flash untuk memberikan efek cahaya secara maksimal sewaktu kondisi minim cahaya (Low-light), dan kamera selfie berukuran 5 Megapixel. Dengan bekal kedua lensa yang ada pada dirinya, anda sebagai pengguna dijamin tidak akan kehialangan momen indah begitu saja, karena baik itu ukuran lensa maupun fitur yang melengkapinya, membuat berikan efek hasil foto terbaik dan berkualitas.

Konektifitas juga terbukti dapat mencukupi kebutuhan mobile para pengguna, pasalnya Xiaomi Redmi 4A telah membawa 4G LTE. Kemudian pada bagian lain, ada Blutooth v4.2, Wi-fi 2.4GHz, GPS, dan port microUSB. Lantas untuk memanjakan mata para penggunanya, suksessor dari Redmi 3 ini bekali diri degan menggunakan lCD 5 inch resolusi HD, dan menopang seluruh kebutuhan daya menggunakan baterai berkapasitas 3030 mAh. Tertarik untuk memilikinya ? di china Harga Xiaomi Redmi 4A dilepas 690 Yuan atau setara Rp.1,3 jutaan.

Harga tersebut pastilah sangat terjangkau, hanya saja belum diketahui apakah nantinya harga Xiaomi Redmi 4A juga berlaku saat sudah masuk pasar smartphone Indonesia nantinya ? kita tunggu saja bersama-sama, hanya di Detekno.


Advertisement