Xiaomi Mido Terlihat Pakai RAM 2 GB Di Geekbench


Detekno.com – Xiaomi tampaknya belum cukup puas dengan merilis Xiaomi Redmi Note 4. Pasalnya kami baru saja mendapatkan kabar bahwa muncul sebuah perangkat bernama Xiaomi Mido di situs Geekbench. Jika dilihat dari data spesifikasinya, pengujian tersebut dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2016 kemarin. Perangkat yang diberi nama Xiaomi Mido ini terlihat meraih single core 806 dan multi core 3763. Jika dibandingan dengan Xiaomi Redmi Note 4 yang baru dirilis tentunya skor tersebut kalah jauh.

Dan ini memperlihatkan bahwa Xiaomi Mido akan dibanderol dengan harga yang lebih murah. Walau spesifikasinya memang lebih rendah dari Redmi Note 4. Namun jika dibandingkan dengan spesifikasi smartphone kelas bawah, Xiaomi Mido bisa dikatakan cukup mampu bersaing. Dikutip dari halaman Gsmarena, Xiaomi Mido ini akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor Octa Core berkecepatan 2.02 Ghz. Lalu dibagian RAM nya sendiri akan membawa kapasitas 2 GB. Yang masih cukup stabil untuk membuka beragam aplikasi sosial media.

Xiaomi Mido Terlihat Pakai RAM 2 GB Di Geekbench

Xiaomi Mido Terlihat Pakai RAM 2 GB Di Geekbench

Perangkat ini juga terlihat akan berjalan di OS Android Marshmallow. Dan besar kemungkinan juga akan berjalan di MIUI 8. Sejauh ini spesifikasi Xiaomi Mido memang masih sebatas di bagian sistem operasi, chipset dan kapasitas ram nya. Belum dapat diketahui spesifikasi layar dan memori internal yang akan ia bawa. Namun banyak yang bilang Xiaomi Mido ini adalah versi Ram 2 GB dari Xiaomi Redmi 4. Yang sampai saat ini belum dirilis oleh Xiaomi.

Bisa jadi kabar tersebut benar mengingat beberapa spesifikasi seperti sistem operasi, ram dan chipsetnya sama. Menyinggung soal Xiaomi Redmi 4, ponsel terbaru Xiaomi ini dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 5.0 inci dan memiliki resolusi lebih tinggi dari generasi sebelumnya mencapai 1080 x 1920 pixels. Untuk sektor kamera utamanya akan mengandalkan lensa 13 MP berfitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Lalu kamera depannya akan mendapatkan lensa beresolusi 5 MP yang mampu merekam video Full HD.

Xiaomi juga dikabarkan akan menghadirkan fitur sensor sidik jari pada perangkat tersebut. Kapasitas baterainya juga akan menawarkan daya sebesar 4100 mAh. Yang sudah berfitur fast charging. Dengan bekalan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga Xiaomi Redmi 4 akan ditawarkan diharga yang sangat murah seperti generasi Xiaomi Redmi 3 yang sudah dipasarkan dan mendapatkan respon positif oleh masyarakat dunia.


Advertisement