Xiaomi Mido Diperkuat SD625 & RAM 2GB ?

Detekno.com – Sebuh perangkat smartphone misterius di tunjukan pada sebuah lembar dokumen geekbench. Disebut-sebut yang satu ini bakal menjadi satu perangkat ponsel cerdas terbaru dengan sebutan nama Xiaomi Mido. Nama yang cukup unik, tapi apakah nantinya akan di pakai oleh Xiaomi nantinya ? hal itu tentunya bisa kita tau nanti sewaktu Xiaomi benar-benar merilisnya. Akan tetapi terlepas dari itu semua, yang jelas pada lembar tersebut, yang kami lansir dari GSMarena, disebutkan kalau yang terbaru ini menunjukan skor terbilang tinggi.

Pada pengujian ini tampak jelas kalau perangkat ini menggunakan chipset dari Qualcomm dengan delapan inti prosessor didalamnya, yang mampu berlari hingga clock speed maksimum 2.02 GHz. Dari apa yang dibawanya tersebut, diperkirakan itu adalah isi dari chipset baru yang masuk dalam kelas menengah milik qualcomm, berupa Snapdragon 625. Adapun mengenai besar RAM yang memperkuat bagian dapur pacu dari Xiaomi Mido memiliki besar 2GB, dan menjalankan semuanya pada sistem operasi Android v6.0.1 (Marshmallow).

Xiaomi Mido | Sumber : GeekBench

Xiaomi Mido | Sumber : GeekBench

Dengan racikan seperti itu, dan seperti yang kami katakan tadi, hasil pengujian single core meraih 806 poin dan multi-core sebesar 3763 poin. Berkat skor yang dihasilkannya, kemungkinan besar, rancangan smartphone terbaru dari Xiaomi ini dapat jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar tanpa ada kendala berarti, baik itu dalam urusan multitasking ataupun gaming. Hanya saja, itu baru perkiraan, namun lebih mendekati dengan kebenaran, jika kita berkaca akan generasi ponsel Xiaomi yang gunakan spesifikasi demikian.

Sementara itu, kabar lain mengatakan, bahwasannya Xiaomi Mido merupakan nama lain dari salah satu keluarga Xiaomi Redmi 4, bahkan bisa jadi itu adalah versi mini dari Redmi 4, yang sengaja di buat oleh produsen smartphone ternama asal negri tirai bambu tersebut demi memenuhi kebutuhan para konsumennya, karena Xiaomi sendiri pastinya tau akan keberadaan ara konsumennya, yang menginginkan perangkat smartphone mumpuni, akan tetapi dengan banderol terjangkau, lebih tepatnya smartphone harga murah.

Selanjutnya mengenai spesifikasi lain, sampai dengan kami ungah artikel ini, belum ada kelanjutannya, apakah nantinya spesifikasi lain akan sama-sama menggoda untuk di miliki ? kita nantikan saja kejutan dari Xiaomi mengenai hal itu, tapi harapan terbesarnya, semoga Xiaomi memberikan apa yang kita harapakan sebagai konsumen, dengan kamera besar, layar jernih dan berpelindung gorilla glass, dan semua yang terbaik agar dimasukan oleh Xiaomi terhadap yang satu ini, dan untuk kelanjutannya dapat anda ketahui di Detekno.


Advertisement