Xiaomi Mi6 Tampil Dengan Layar Full HD & QHD

Detekno.com – Kabar terakhir menyebutkan mengenai beberapa tipe flagship terbaru dari salah satu produsen asal negri tirai bambu, yang tidak lain itu adalah Xiaomi Mi6. Memang sudah ada banyak kabar mengenai ponsel cerdas ini, tapi kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menegaskan kalau memang nantinya ponsel flagship garapan Xiaomi tersebut bakal di hadirkan dengan dua reolusi layar berbeda. Dimana hal itu bisa dilihat dari bekal dapur pacu yang dibawanya.

Disebutkan Xiaomi Mi6 RAM 4GB + internal 32GB bakal tampil dengan layar kualitas FullHD. Lalu ada pula yang membawa resolusi layar Quad-HD yakni varian RAM 6GB + internal 64GB. Tapi kemungkinan varian Xiaomi Mi6 masih bisa bertambah, mengingat kabar terakhir mengungkapkan kalau flagship terbaru dari Xiaomi ini juga memiliki tiga tipe berbeda terdiri dari Standard, Premier, dan Pro. Dimana masing-masing tipe pastinya akan terbagi dalam versi-versi lain jika berdasar akan pengalaman generasi sebelumnya.

Desain Terkini Xiaomi Mi6 | Sumber : GSMarena

Desain Terkini Xiaomi Mi6 | Sumber : GSMarena

Sementara itu mengenai dapur pacu, info terakhir menyebutkan Xiaomi Mi6 diperkuat dengan menggunakan chipset serie terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 835. Adanya bagian tersebut tidak hanya semata untuk meninggkatkan performa secara lebih dari pendahulunya, akan tetapi untuk menghadang para kompetitornya seperti samsung dengan rancangan terbarunya yakni Galaxy S8. Dan tak hanya itu, kabar lain menyebutkan Xiaomi menghadirkan Mi6 versi chipset Mediatek Helio X30.

Menariknya lagi, mengenai fotografi pada bagian utama atau belakang, sang produsen bakal menggunakan sensor Sony IMX386 pada kamera 12 MP yang dipasangkan olehnya. Dengan bekal tersebut nantinya flagship terbaru ini bisa dapatkan kualitas foto terbaik bahkan lebih baik dari Mi5, bahkan bukan hanya pada saat kondisi tempat terang saja, tapi handal pula ketika berada pada posisi low-light. Lalu beralih ke lini depan, Mi6 lengkapi diri dengan kamera selfie 8 MP yang dilatar belakangi sensor sama dengan mi note yaitu Sony IMX268.

Adapun soal desain, berdasar bocoran terakhir, pada bagian depan akan didesain lengkung, dan bukan hanya pada bagian samping kanan dan kiri, akan tetapi hal itu berlaku pada bagian atas dan bawah, jadi selain menambah kemewahan yang ada, bisa pula meningkatkan kenyamanan para pengguna saat mengoprasikan smartphone ini. Selebihnya mengenai waktu rilis, serta detail spesifikasi lainnya plus keunggulannya, dapat sobat ketahui selengkapnya pada update selanjutnya hanya di Detekno.