Xiaomi Mi5 Bawa Panel Belakang Serupa Galaxy Note 5

Detekno.com – Gedar-gedor kehadirkan smartphone terbaru Xiaomi yakni Xiaomi Mi5, agaknya semakin hari semakin diperkuat dengan munculnya satu demi satu foto yang menampakan desain dari ponsel terbaru Xiaomi tersebut. Kali ini giliran foto tampilan belakang yang di duga merupakan foto dari smartphone flaghsip Xiaomi Mi5 yang menampilkan desain menyerupai Samsung Galaxy Note 5.

Tampilan gambar dari laman Gsmdome yang kami kutip dari Softpedia (7/9/2015), terlihat bahwa bentuk smartphone generasi terbaru dari Xiamoi Mi4 ini benar-benar terlihat menyerupai ponsel terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy Note 5, dimana foto yang menampilkan sisi belakang Xiaomi Mi5 tersebut menunjukan bahwa Xiaomi Mi5 ini akan datang dengan desain melengkung.

Bocoran Panel Belakang Xiaomi Mi5

Bocoran Panel Belakang Xiaomi Mi5 (Foto : mobile-dad.com)

Selain diketahui akan menggunakan desain panel lengkung di sisi belakang, smartphone terbaru Xiaomi ini juga di ketahui akan mengusung fitur sensor sidik jari dari beberpa rumor yang beredar beberapa waktu yang lalu. Tak hanya iu saja, dari foto terbaru yang kini terpampang jelas di Internet juga terlihat pada bagian bawah Xiaomi menyertakan speaker audio di bagian bawah.

Menariknya dari kabar tersebut, di tuliskan juga bahwa Xiaomi Mi5 ini digadang-gadang akan di umumkan pada 24 September mendatang. Namun dari beberapa informasi yang ada juga menyebutkan ponsel flaghsip terbaru dari Xiaomi ini baru akan di hadirkan pada Maret 2016 mendatang.

Bahkan, di ketahui pula bahwa Xiaomi juga akan menghadirkan Xiaomi Mi5 Plus yang akan hadir dengan menggunakan generasi terbaru chipset dari Qualcomm yakni Qualcomm Snapdragon 820 yang kita ketahui juga merupakan salah satu chipset yang di gadang-gadang menjadi chipset terbaik dari Qualcomm.

Tak tertinggal kehadirkan Xiaomi Mi5 Plus ini juga di sebut akan hadir pada Desember 2015 nanti dan bakal menjadi seri smartphone pertama yang akan menggunakan generasi terbaru chipset dari Qualcomm tersebut. Sehingga kuat kemungkinan produk pertama bulding platform Snapdragon 820 ini akan mulai meluncur pada Maret 2016.

Dari kabar yang tertulis, di jelaskan pula bahwa kemungkinan smartphone Xiaomi Mi5 ini juga akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.3 inci beserta resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel serta bekalan Ram antara 3GB atau 4GB. Kemudian tak tetinggal adanya kamera utama berukuran 16 MP yang di lengkapi dengan Optical Image Stabilization serta satu port USB Type-C. Benar tidaknya kabar tersebut kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi.


Advertisement