Xiaomi Mi TV3 Resmi Dirilis, Berapa Harganya ?

Detekno.com –  Akhir tahun 2015 tampaknya menjadi bulan bagi Xiaomi dalam merilis berbagai perangkat teknologi mereka tidak hanya Smartphone dan Tablet saja. Tapi kini Xiaomi kembali merilis Smart TV generasi terbaru dengan layar yang super duper besar yakni Xiaomi Mi TV3.

Xiaomi Mi TV3 ini memiliki spesifikasi layar berukuran 70 Inches, yang sungguh istimewa untuk menonton film dan menyetel beragam acara TV favorit sobat. Memang TV Xiaomi generasi terbaru ini baru dirilis di China tapi tidak menutup kemungkinan ada orang Indonesia yang membelinya ke China dan membawanya ke Indonesia guna dijual lagi mengingat dari beberapa berita sebelumnya ada yang menjual TV Xiaomi generasi kedua di beberapa toko online ternama di Indonesia.

Xiaomi Mi TV3

Xiaomi Mi TV3 | Sumber : Gizmochina

Mi TV3 memiliki fitur Ultra Shartp 4K dengan Ultra Thin Metallic Frame yang membuatnya tampil gahar untuk sebuah TV Pintar berlayar 70 Inches. Dari segi prosessornya ia memakai prosessor Quad Core MStara 6A829 dengan basis Cortex A-17 dan GPU dari Mali T760. Xiaomi Mi TV3 memiliki memori internal 2 GB yang mana kapasitas internal tersebut bisa ditambahkan lagi sebesar 8 GB lewat memori eksternal.

Menariknya lagi seperti kami kutip dari halaman Gizmochina (30/12/2015) bahwa Mi TV3 dibekali fitur konektivitas Wifi 802.11ac dan Bluetooth 4.1. Dengan adanya konektivitas tersebut, sobat deteknokers akan sangat gampang menghubungkan Mi TV3 ke jaringan Wifi Internet dan Smartphone yang sobat miliki.

Xiaomi Mi TV3 Resmi Dirilis

Xiaomi Mi TV3 Resmi Dirilis

Menonton video Youtube juga bisa dilakukan dengan Xiaomi Mi TV3, kalau sobat sudah bosan menonton video live di Youtube lewat Smartphone yang berlayar kecil maka Xiaomi Mi TV3 bisa menjadi perangkat teknologi yang cocok untuk sobat miliki.

Lalu berapa harga Xiaomi Mi TV3 ini ? dikatakan bahwa harganya mencapai 9999 Yuan atau USD $1540 jika dirupiahkan sekitar 21 Juta rupiah. Harga yang menurut kami pantas untuk sebuah TV berlayar 70 inches yang dibekali spesifikasi gahar.

Soal kehadirannya ke Indonesia, belum dipastikan mungkin saja Mi TV3 akan dijual ke Indonesia lewat Xiaomi Mi Home di Jakarta yang baru dibuka. Namun bisa juga dijual oleh penjual yang sengata membeli Mi TV3 ke China guna dijual kembali. Tentunya harga Mi TV3 jika masuk ke Indonesia akan sedikit lebih mahal.