Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner Bocor Secara Online


Detekno.com – Baru saja memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 4. Kini Xiaomi tengah dikabarkan lagi akan mengeluarkan sebuah produk pintar yang bisa dikatakan adalah produk yang pertama mereka rilis. Produk tersebut adalah Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner. Dari namanya sudah jelas bahwa produk tersebut digunakan untuk membersihkan rumah. Sebelum ada kabar ini, Xiaomi juga sudah meluncurkan produk berbasis home appliance baru yakni mesin cuci pintar portable.

Dilansir dari halaman Gizmochina, bocoran foto yang dikatakan itu adalah sebuah dusbook Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner yang terungkap di internet. Vendor asal China ini memang terlihat akan membuat sebuah ekosistem rumah pintarnya. Pasalnya Xiaomi sebelum ini sudah banyak merilis beragam perangkat pintar yang mendukung ekosistem rumah pintarnya tersebut dari lampu pintar, wifi, TV dan timbangan pintar. Seperti perangkat smartphonenya, Xiaomi memasarkan semua perangkat home pintar tersebut dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner Bocor Secara Online

Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner Bocor Secara Online

Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner dirumorkan akan memiliki beberapa fungsi seperti fungsi mengatur pergerakan dari robot vacuum cleaner hanya dengan smartphone saja. Penggunanya juga bisa mengatur jalur pembersihan Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner. Xiaomi juga dikabarkan akan menghadirkan fungsi laser yang berguna untuk membuat robot bisa mengikuti jalan yang sudah ditentukan oleh pengguna Mi Robot Vacuum Cleaner.

Tidak hanya itu saja, Robot pintar pembersih lantai ini juga bisa memindai area yang kotor dan akan dibersihkan secara otomatis. Dari sebuah bocoran screenshoot yang menunjukkan bahwa itu adalah aplikasi Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner juga menjelaskan bahwa perangkat ini bisa menampilkan waktu pembersihan, sisa baterai dan lebar ruangan yang akan dibersihkan. Aplikasi ini bisa jadi akan terhubung dengan robot tersebut melalui konektivitas Bluetooth. Sama seperti perangkat rumah pintar Xiaomi lainnya.

Tampilan Aplikasi Mi Robot Vacuum Cleaner

Tampilan Aplikasi Mi Robot Vacuum Cleaner

Dari beberapa fungsi yang sudah diungkapkan diatas. Kita bisa menilai bahwa produk ini termasuk produk kelas atas. Sehingga akan ditawarkan dengan harga yang tinggi. Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa harga Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner tersebut akan berkisar 3000 Yuan atau sekitar Rp 6,1 Jutaan bisa jadi harga ini akan lebih tinggi lagi. Mengingat belum jelas kapan Xiaomi akan merilis produk Robot pembersih pintarnya ini.


Advertisement