Xiaomi Mi Power 2 Powerbank 10000mAh 150 Ribuan

Banner

Detekno.com – Xiaomi memang dikenal sebagai produsen smartphone yang melejit saat ini. Bagi sobat yang tau Xiaomi tentunya ada banyak produk lain seperti smartband, powerbank, kamera bahkan perangkat smart home. Minggu lalu Xiaomi merilis ulang Mi Pro PowerBank Pro yang dibekali protective case dan support USB Type-C dan micro-USB.

Mi Pro PowerBank sendiri dibandrol sekitar $27 atau 350 ribuan dengan daya 10000mAh didalamnya. Ternyata untuk produksi Powerbank Xiaomi tak berhenti disini, dilansir dari GizmoChina (17/10/2016) seri terbaru bernama Xiaomi Mi Power 2 resmi rilis hari ini. Xiaomi Mi Power 2 sendiri adalah generasi kedua setelah sebelumnya seri pertama cukup booming dipasaran.

Xiaomi Mi Power 2

Xiaomi Mi Power 2

Xiaomi Mi Power 2 terbuat dari bahan aluminium alloy dengan 180° arc dan ergonomic design yang disesuaikan dengan genggaman tangan pengguna. Xiaomi membuang input daya untuk USB Type-C dan menggantikanya dengan micro USB. Diantara port juga disajikan 4-LED lights indicator dan bobotnya juga sangat ringak yaitu 217gram sehingga dengan mudah dimasukkan ke saku maupun tas sobat.

Desain powerbank ini memang hampir hampir sama dengan seri lain namun spesialnya tentu ada pada form factor yang lebih ramping. Xiaomi Mi Power 2 kabarnya menggunakan high density (kepadatan tinggi) lithium polymer berdaya 10000mAh. Powerbank ini lebih baik dibandingkan pendahulunya karena menggunakan built ini baterai sebanyak 18650 namun tetap tampil slim sehingga menarik untuk dimiliki.

Xiaomi Mi Power 2 memiliki dukungan fast charging yang sama dengan Mi Power Bank Pro. Untuk port yang disajikan juga sama yaitu USB Type-C dan micro-USB. Tentunya powerbank ini menawarkan kemudahan karena saat ini sudah banyak smartphone yang menggunakan USB Type-C. Performa fast charge dengan daya 5V/2.4A 9V/12V Max 15W memudahkan sobat mengisi smartphone tanpa menunggu lama.

Paket Xiaomi Mi Power 2

Paket Xiaomi Mi Power 2

Xiaomi Mi Power 2  dibekali Texas Instrument chip yang menyediakan 9 tipe perlindungan yaitu temperature protection, input and output high voltage protection, short circuit protection, high current output protection, battery overcharge protection dan reset function. Powerbank ini akan tersedia dalam varian warna dark grey dan silver  serta dibandrol dengan harga 79 Yuan ($12) atau sekitar 150 ribuan. Dengan berbagai kelebihan yang dibawa Xiaomi Mi Power 2 apakah sobat tertarik memilikinya?

 


Advertisement