Xiaomi Mi Pad 2 Resmi Pakai Metal dan Intel

Detekno.com – Tepat tanggal 24 November 2015 Xiaomi Mi Pad 2 Resmi dirilis oleh Xiaomi di sebuah acara yang digelar di negri tirai bambu. Dari spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 yang terungkap ia memakai bodi metal dan memakai chipset dari Intel bukan Nvidia lagi.

Juni 2014 Tablet Xiaomi Mi Pad diumumkan dan kini tablet Android Xiaomi tersebut mendapatkan pembaharuan berarti lebih dari 1 tahun untuk Xiaomi mempebaharui Xiaomi Mi Pad ini. Layar nya memang sama-sama memakai layar berukuran 7.9 Inches beresolusi Quad HD namun kalau berbicara fitur serta tampilan maka bisa dikatakan Xiaomi Mi Pad 2 yang terbaik.

Xiaomi Mi Pad 2 Resmi Pakai Metal dan Intel

Xiaomi Mi Pad 2 Resmi Pakai Metal dan Intel

Selain memakai material metal ia juga didukung port USB Type C yang sangat dikenal dengan pengisian daya yang cepat dari Port USB biasa. Seperti detekno.com lansir via Gsmarena (24/11/2015) bahwa desain Xiaomi Mi Pad 2 lebih tipis dan ringan dari generasi sebelumnya ia juga memiliki performa lebih baik karena memakai chipset dari Intel.

Berat Xiaomi Mi Pad 2 hanya 322 gram dari versi sebelumnya yang mencapai 360 gram. Ketebalan Xiaomi Mi Pad 2 juga hanya 6.95 mm dari versi sebelumnya yang mencapai 8.5 mm. Bisa dilihat seberapa tipis dan ringannya Xiaomi Mi Pad 2 ini. Sayangnya generasi kedua Tablet Xiaomi tersebut masih belum dibekali konektivitas SIM alias hanya bisa mengandalkan Wifi saja untuk terkoneksi ke dunia maya.

Kamera Xiaomi Mi Pad 2 sendiri masih sama dimana kamera belakangnya mengusung resolusi 8 Megapixel dan 5 Megapixel pada bagian depannya. Kapasitas baterainya 6190 mAh dikurangi sedikit dari versi sebelumnya yang berkapasitas 6700 mAh. Walau baterainya lebih kecil tapi Xiaomi Mi Pad 2 sudah dibekali fitur Fast Charging jadi alasan berlama-lama mengechas Xiaomi Mi Pad 2 tidak akan pernah ada.

Berbicara soal harga Xiaomi Mi Pad 2, ia dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk harga Xiaomi Mi Pad 2 berkapasitas 16 GB sobat deteknokers hanya butuh dana sekitar 2,1 jutaan dan untuk yang berkapasitas 64 GB sobat harus merogoh kocek lebih besar yakni 2,8 jutaan.  Xiaomi Mi Pad 2 kabarnya akan mulai dijual pada tanggal 27 November 2015 di Tiongkok.


Advertisement