Xiaomi Mi Notebook Air Versi Terbaru Rilis 23 Desember?

Detekno.com – Xiaomi memang saat ini sudah menjadi perusahaan besar yang layak diperhitungkan di kancah persaingan Internasional. Dikenal karena berbagai seri smartphone nya kini Xiaomi sendiri melebarkan sayap dengan memproduksi beberapa perangkat seperti laptop terbaru tahun 2016 ini yaitu Xiaomi Mi Notebook Air. Kabar terbaru yang kami dapatkan dari situs GizChina (18/12/2016) menyatakan bahwa versi terbaru Xiaomi Mi Notebook Air akan siap rilis pada tanggal 23 Desember besok.

Xiaomi Mi Notebook Air series memang menjadi pilihan karena saat ini laptop dengan desain slim kebanyakan dibandrol dengan harga yang mahal. Versi terbaru Xiaomi Mi Notebook Air akan menjadi ekspansi dari seri sebelumnya sebagai penutup di pengujung tahun ini. Xiaomi sendiri telah mulai mengirimkan undangan untuk event perilisan produk ini. Didalamnya terdapat informasi seputar tanggal bahkan gambar dari versi terbaru Mi Notebook Air tersebut.

Teaser Xiaomi Mi Notebook Air Terbaru

Teaser Xiaomi Mi Notebook Air Terbaru

Jika sobat lihat lebih dekat ada beberapa detail menarik dari desain Mi Notebook Air ini. Untuk masalah keyboard dan port pada bagian kanan memang tak akan mengalami banyak perubahan dari versi sebelumnya. Namun jika diperhatikan dengan seksama terdapat logo 4G pada layar bagian pojok kanan bersamaan dengan logo China Mobile yang berseberangan dengan Xiaomi.

Dari teaser tersebut kurang lebih terungkap bahwa Mi Notebook Air versi terbaru akan dibekali konektifitas 4G LTE yang tentunya dapat dinikmati konsumen. Sisi konektifitas 4G sangat menguntungkan pengguna karena dapat terkoneksi dimanapun berada tanpa melalui wifi. Pengguna dapat memasang SIM Card sesuai dengan operator yang biasa digunakan untuk mengakses data mobile.

Dari informasi diatas dapat disimpulkan bahwa laptop ini akan menjadi 4G varian dari Notebook Air series. Tentunya kami belum yakin apakah Xiaomi Mi Notebook Air 4G ini akan mengusung bentang layar 12.5 inch atau bahkan 13 inch. Sedangkan soal detail spesifikasi laptop ini juga belum ada pernyataan resmi maupun bocoran dari beberapa sumber terpercaya. Jadi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai waktu rilisnya Mi Notebook Air terbaru pada tanggal 23 Desember nanti.