Xiaomi Mi Note, Mi 4c, Mi 4s, dan Mi Max Kebagian Android Nougat

Detekno.com – Setelah menggulirkan update Android Nougat secara OTA pada Xiaomi Mi, kali ini Xiaomi mengkonfirmasikan akan segera merilis pembaharuan sistem operasi untuk beberapa tipe smartphone miliknya. Informasi tersebut diperkuat oleh pernyataan perwakilan Xiaomi melalui sebuah postingan yang diupload melalui situs Weibo.

Update Android Nougat Xiaomi

Update Android Nougat Xiaomi

Pada pernyataan tersebut terlihat Xiaomi Mi4c, Mi4s, Mi Note, dan Mi Max akan segera mendapatkan pembaharuan sistem operasi Android Nougat. Kabarnya ini merupakan kabar mengemberikan bagi pengguna smartphone Xiaomi yang penasaran ingin mencicipi kehebatan Android Nougat pada smartphone miliknya. Kabarnya keemat smartphone tersebut akan mendapatkan pembaharuan pada kuartal pertama tahun 2017.

Smartphone Xiaomi lainnya juga dipastikan akan mendapatkan pembaharuan sistem operasi, sepeti Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi Note 2, dan Xiaomi Mi Mix. Berbekal sistem operasi terbaru, pastinya performa smartphone Xiaomi akan jauh meningkat. Namun sayangnya, masih butuh waktu untuk mendapatkan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang stabil, karena sementara waktu hanya tersedia untuk rom developer.

Xiaomi tetap mengandalkan MIUI 8 untuk mempercantik antarmuka Android Nougat 7.0. Seperti yang kita ketahui bersama, MIUI 8 menawarkan user interface lebih cantik dengan beragam pilihan thema menarik. Selain itu, tersedia pula beberapa fitur unggulan untuk meningkatkan sistem keamanan, pengolahan file, kenyamanan pengoperasian.

Meski masih butuh waktu, namun hadirnya Android Nougat 7.0 pada smartphone Xiaomi merupakan bukti keseriusan Xiaomi dalam memanjakan pengguna produknya. Terlebih, rata-rata Hp Android Xiaomi telah dilengkapi dapur pacu powerfull, sehingga mampu mengoptimalkan performa setiap tipe smartphone Xiaomi yang mengadopsinya.

Dengan performa multitasking dan mobile gaming lebih baik, pastinya kita akan merasakan kenyamanan maksimal ketika mengoperasikan smartphone Xiaomi. Seperti yang kita ketahui bersama, Android Nougat memiliki efisiensi baterai lebih baik dan didukung beragam fitur yang tak dimiliki Android Lollipop ataupun Android Marshmallow, sehingga semua kebutuhan mobile bisa berjalan secara optimal dan maksimal.