Xiaomi Mi Note 3 Akan Rilis Bulan September 2017

Detekno.com – Sepertinya bulan September 2017 akan menjadi bulan bagi para vendor merilis smartphone flagship terbarunya. Tidak hanya Samsung yang akan merilis Galaxy Note 8. Namun Xiaomi juga akan turut memperkenalkan kedua generasi smartphone barunya bernama Xiaomi Mi Note 3 dan Xiaomi Mi Mix 2. Yang pastinya buat sobat deteknokers yang berniat membeli sebuah smartphone flagship dalam waktu dekat ini, lebih baik untuk menunggu lagi di akhir bulan September 2017.

Buat sobat deteknokers yang sangat menyukai sekali smartphone Xiaomi. Pastinya sudah mendengar kabar soal kemunculan Mi Note 3. Generasi terbaru dari Mi Note 2 ini kabarnya akan dirilis pada awal bulan September 2017. Atau bisa jadi lebih cepat menjadi di bulan Agustus 2017.

Xiaomi Mi Note 3 Akan Rilis Bulan September 2017

Xiaomi Mi Note 3 Akan Rilis Bulan September 2017

Mi Note 3 tidak hanya sendiri, melainkan ada pula 1 smartphone flagship Xiaomi yang bakal dirilis pada bulan ini atau bulan September yakni Xiaomi Mi Mix 2. Hanya saja untuk perilisannya akan dibuat acara yang berbeda. Dilansir dari halaman Gizmochina, Xiaomi akan melakukan sebuah strategi baru untuk dapat bersaing dengan Samsung, Huawei, Apple dan LG. Pasalnya pada bulan-bulan ini, Ke empat vendor tersebut akan meluncurkan smartphone flagship barunya. Yang tentu saja mereka akan secara habis-habisan membujuk para pecinta smartphone diseluruh Dunia untuk melihat acara perilisan smartphone mereka.

Xiaomi Mi Note 3 memang tampaknya akan di persiapkan oleh Xiaomi dengan harga yang lebih murah dari Mi Mix 2. Namun kabarnya spesifikasinya akan cukup sama dengan Mi Mix 2. Xiaomi Mi Note 3 juga akan menjadi smartphone Xiaomi dengan layar beresolusi 2K yang memiliki sebuah lengkungan dibagian tepi kanan dan kiri.

Chipset yang ia gunakan adalah Qualcomm Snapdragon 835. Yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Selanjutnya pada bagian layarnya, ia akan memiliki ukuran layar 5,7 inci. Terbilang cukup besar dan sangat menghibur untuk digunakan menonton film. Kabar baru yang kami dapatkan juga mengatakan bahwa MIUI yang akan digunakan Mi Note 3, nantinya sudah versi MIUI 9. Sistem operasinya pun sudah memakai android 7.1 nougat. Jadi buat sobat deteknokers yang mencari smartphone flagship dan berniat membeli, maka harap bersabar lagi karena bulan September akan banyak bermunculan smartphone flagship baru yang menarik.


Advertisement