Xiaomi Mi Note 2 Tunjukan Desain Bezel-Less ?

Banner

Detekno.com – Telah ada banyak bocoran mengenai Xiaomi Mi Note 2, bahkan beberapa pekan lalu disebutkan flagship terbaru dari Xiaomi ini usung chipset terbaru dari Qualcomm guna memperkuat dapur pacu yang dibawanya, dimana bagian tersebut tidak lain adalah Snapdragon 821, yang memiliki empat inti prosesor didalamnya dan clock lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya. Alhasil dengan peningkatan sperti itu, sangatlah berpengaruh terhadap performa yang disemburkan dari dalam dapur pacu Mi Note 2 nantinya.

Apalagi RAM 6 GB bakal dipadukan bersamanya, dengan begitu performa multitasking ataupun gaming, jelas di jamin powerfull, dan dapat mengantarkan setiap pengguna untuk mendapatkan kepuasan lebih ketika menggunakan sebuah phablet flagship terbaru dari Xiaomi. Selain dapur pacu, info terbaru yang kami dapat dari phonearena, mengatakan bahwa ponsel ini kembali menampakan diri dengan menunjukan desain bezel-less, yang mana jarak antara frame dan layar di buat sangat amat tipis.

Desain Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Phonearena

Desain Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Phonearena

Tentunya adanya hal demikian, selain membuat phablet terbaru dari Xiaomi dengan layar 5.7 inch ini terlihat ramping, juga menjadikan dirinya memiliki daya tarik lebih. Ditambah lagi, Xiaomi dikatakan bakal terapkan teknologi AMOLED, yang menjanjikan akan sensasi lebih seru saat menikmati apa saja yang ada di atas layar, dan gambar di atas layar terutamma saat menonoton film, streaming video atapun saat bermain game. Ruang simpan yang ditawarkan Mi Note 2 tergolong ekstra besar.

Meski sebelumnya sudah dihadirkan pada Xiaomi Mi 5 Pro, akan tetapi setidaknya dengan ruang simpan 128GB, memungkinkan anda sebagai pengguna untuk bisa mengkoleksi berbagai macam bentuk game berformat besar tanpa perlu takut kehabisan space memori, ataupun berpengaruh terhadap kinerja dari phablet flagship terbaru dari Xiaomi ini. Karena padan dasarnya dengan memori besar, ruang kerja dapur pacu menjadi lebih lega dan lebih leluasa untuk memberikan power besar saat menjalankan aplikasi ataupun fitur yang ada di dalam phablet.

Tak hanya itu, kabar sebelumnya mengatakan phablet ini akan usung dual setup kamera yang ditempatkan secara vertikal seperti Xiaomi Mi 5s. Mengenai ukuran lensa yang digunakan sebesar 16 Megapixel, tentunya dilengkapi fitur lengkap serta teknologi tinggi, yang akan menjamin setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto ataupun rekam video terbaik setiap waktu. Tapi itu masih sekedar rumor, dan kita bakal ketahui lebih jelas dan lengkap pada tanggal 25 Oktober, waktu dimana Xiaomi bakal perkenalkan phablet terbarunya di hadapan publik.


Advertisement