Xiaomi Mi Note 2 Special Edition Hadir Dengan RAM 6GB ?

Detekno.com – Seperti kita ketahui bersama, Xiaomi tahun lalu telah resmi merilis phablet premium miliknya yang disebut sebagai Xiaomi Mi Note 2, adapun spesifikasi yang dibawanya dapat dikatakan powerfull kala itu, pasalnya sebagai phablet, dirinya telah di perkuat dengan chipset high-end dimasanya, yang tidak lain itu adalah Qualcomm Snapdragon 821, dimana didalamnya didapati adanya prosesor Quad-core yang di jalankan pada arsitektur kryo, lalu di dukung ram sebesar 4GB.

Nah menariknya lagi, kali ini disebutkan kalau Xiaomi Mi Note 2 Special Edition telah hadir dengan membawa perubahan atau bisa di bilang peningkatan pada beberapa bagian, ada pada bagian RAM, pasalnya ukuran yang dibawanya 2GB lebih besar, lebih tepatnya 6GB, kemudian sektor penyimpanan, Mi Note 2 Special Edition memberikan ruang yang nantinya dapat di jejali dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 128GB, sayangnya tidak ada slot memori tambahan.

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition

Namun sekalipun demikian, ruang tersebut bisa di katakan lebih dari kata cukup, bahkan secara ukuran dapat memberikan ruang gerak lebih leluasa terhadap kinerja smartphone, agar nantinya power yang keluas lebih powerfull. Terlebih pengolah grafis yang dibawanya Adreno 530, otomatis memungkinkan sobat deteknokers sebagai pengguna dapat menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar, terutama saat memainkan game – game 3D terkini.

Lalu mengenai bagian lain pada tubuh versi special edition, dikatakan sama dengan varian reguler, mulai dari bagian fotografi di lengkapi kamera utama sebesar 22.5 MP, yang di lengkapi banyak fitur serta teknologi terkini, dengannya bukan hanya handal untuk bisa dapatkan hasil foto terbaik dalam berbagai kondisi, termasuk saat malam hari, tetapi menggunakan kamera utama ini sobat dapat peroleh video dalam resolusi maksimal 2160p@30fps. Sedangkan lini depan terpasang kamera selfie 8 MP.

Begitu pula dengan sektor visual yang mengusung panel AMOLED 5.7 inch resolusi FHD, sedangkan konektifitas dikatakan lengkap, terdiri dari Wi-fi dual band, Blutooth v4.2, GPS dengan A-GPS + GLONASS / BDS, NFC, infrared, port USB Type-C, dan support 4G LTE Cat 12 berkecepatan 600/150 Mbps. Tidak ketinggalan fingerprint sensor hadir sebagai fitur keamanan tertinggi pada varian special edition ini, dan ditopang baterai berkapasitas 4070 mAh, berfitur fast charging, serta dibandrol USD 426 atau setara Rp.5,7 jutaan.