Xiaomi Mi Note 2 Rilis Oktober ?


Detekno.com – Masih seputar Xiaomi, sebuah brand asal china dengan segala keunggulannya, yang berhasil membuat siapa saja tergoda untuk memilikinya. Seperti diantaranya Mi 5s dan Mi 5s Plus, keduanya merupakan flagship masa kini dengan tampilan mewah berbalut metal, yang tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik didalamnya, sehingga membuatnya lebih unggul dibanding pendahulunya. Tapi hal itu belumlah selelsai, kini seperti dilansir dari laman GSMarena,  Xiaomi juga tengah persiapkan suksessor dari Mi Note untuk di rilis ke pasaran.

Generasi penerus ini disebutnya dengan Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Note 2 Pro, tapi menariknya disini, dikatakan oleh seorang analis bernama Pan Jiutang, keduanya bakal rilis dalam waktu dekat ini, atau lebih tepatnya pada bulan depan (Oktober). Selain itu pula, dikatakan bahwa kedua versi Mi Note 2 itu tadi disuguhkan dalam beberapa pilihan warna, yang tentunya bisa di piliha sesuai dengan selera ataupun warna kesukaan, jadi bisa di bilang Xiaomi Mi Note 2 lebih berwarna dan banyak pilihannya.

Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Tapi terlepas dari waktu rilis, serta penyajian warna oleh Xiaomi, menurut sumber, Xiaomi Mi Note 2 bakal diperkuat dengan chipset Snapdragon 820, berikut dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal seluas 32GB, dimana adanya bekal demikian bakal membuatnya mampu menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar. Namun itu untuk versi varian reguler, berbeda dengan Xiaomi Mi Note 2 Pro, kalau yang ini disebut-sebut mengusung panel layar seluas 5.5 inch resolusi 1080p (FHD) dan mengadopsi teknologi AMOLED.

Adapun untuk mencukupi kebutuhan daya dari berbagai komponen yang dibawanya, Xiaomi percayakannya terhadap baterai berkapasitas 3700 mAh. Sedangkan pada posisi fotografi, di bagian utama tertanam lensa kamera 12 Megapixel, yang membawa aperture f/2.0, dimungkinkan pula bagian utama ini bakal menggunakan salah satu sensor dari dua pilihan yang tersedia, yakni antara menggunakan sensor Sony IMX260 atau Samsung S5K2L1. Tetapi yang jelas, keduanya sama-sama bisa diandalkan, serta memungkinkan pengguna untuk bisa dapatkan hasil foto terbaik setiap waktu.

Terlebih di lini dapur pacu, tertanam chipset Snapdragon 821, yang notabennya lebih baik dan lebih powerfull ketimbang generasi sebelumnya. Kemudian mengenai penggunaan RAM, disebutkan dua pilihan akan ditawarkan terhadap ponsel cerdas ini 4GB / 6GB. Dan begitu pula pada posisi penyimpanan juga sama dengan RAM tadi, yaitu memberikan dua pilihan terdiri dari 64GB / 128GB UFS 2.0 flash storage, yang di jamin dapat mendongkrak performa yang ada menjadi lebih.


Advertisement