Xiaomi Mi Note 2 Hadirkan Dual Edge Display ?

Banner

Detekno.com – Kabar mengenai smartphoe garapan Xiaomi terbaru terutama kelas flagship, memang menjadi satu pembahasan yang bisa di bilang sangatlah seru, mengingat apa yang di sajikan oleh Xiaomi selalu menghadirkan sesuatu berbeda dan begitu menarik saat kita mengetahuinya. Ditambah harga yang ditawarkan oleh Xiaomi selalu berada pada kisaran terjangkau, menjadikan setiap apa yang di buatnya diburu oleh kebanyakan para pengguna smartphone Dunia, termasuk Indonesia didalamnya.

Dilansir dari laman Gizchina, waktu lalu pernah terungkap akan teaser yang menunjukan akan desain bagian belakang dari Xiaomi Mi Note 2. Di situ tampak jelas desain lengkung pada kedua sisinya menghasilkan kesan elegan dan berkelas, terlebih lagi pada bagian tersebut pula, terpasang dual setup kamera lengkap bersama LED Flash. Dimana dari adanya bagian kamera tersebut, akan memastikan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil jepret foto maupun rekam video terbaik setiap waktu.

Dual EDGE Display Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Weibo

Dual EDGE Display Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Weibo

Menariknya lagi, apa yang kini tida dapatkan menunjuk Xiaomi Mi Note 2 tampil dengan teknologi Dual EDGE seperti ponsel flagship garapan samsung. Dan sobat bisa langsung cek gambar di atas. Dimana kalau kita lihat dari depan maupun samping, terlihat sekali sisi lengkung yang ada padanya. Adanya hal demikian bukan hanya membuatnya lebih menarik, akan tetapi menjadikannya terlihat begitu elegan serta pastinya nyaman saat berada di genggaman. Terlebih teknologi AMOLED di sebut-sebut bakal terpasang pada sektor layar.

Tentunya hal ini bukan hanya memberikan daya tarik lebih terhadap para pengguna nantinya, akan tetapi dapat mengoptimalkan segala macam konten multimedia di atas layar terlihat lebih hidup dan kaya akan warna. Hanya saja bila melihat bentang layar yang dibawanya, kemungkinan besar, ponsel ini cukup sulit digunakan hanya dengan satu tangan. Tapi tak perlu khawatirkan mengani hal itu, karena Xiaomi kabarnya bakal terapkan teknologi 3D touch, yang memungkinkan setiap pengguna untuk bisa menjangkau semua fitur di atas layar hanya dengan sentuhan maupun tekanan jari.

Sementara itu bagian menarik lainnya yang ada pada Xiaomi Mi Note 2, ponsel ini bakal diperkuat dengan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 821, yang mana chipset tersebut memiliki nilai clock speed lebih tinggi. Bahkan mantapnya lagi, desas-desus yang berkembang, flagship terbaru dari Xiaomi yang satu ini akan usung RAM sebesar 4GB atau 8GB, ukuran fnatastis untuk sebuah perangkat smartphone karena menyamai RAM pada sebuah PC dekstop standard.

Sedangkan sektor penyimpanan, Xiaomi gunakan konfigurasi internal antara 128GB atau 256 GB. Meski kemungkinan besar tidak akan didampingi dengan penyimpanan eksternal, dua kapasitas itu tadi terbilang sangat amat besar dan mampu menampung banyak file maupun aplikasi didalamnya. Lalu mengenai besar ukuran kamera utama, seharusnya Xiaomi tanamkan dual lensa kamera sebesar 16 Megapixel, agar mampu berikan hasil terbaik seperti yang kami katakan di atas tadi.


Advertisement