Xiaomi Mi Note 2 Hadir Dalam 3 Varian Berbeda ?

Detekno.com – Phablet generasi terbaru dari Xiaomi yang kini tengah banyak di perbincangkan oleh para pecinta teknologi dunia, Xiaomi Mi Note 2, itulah sebutan nama untuk generasi phablet terbaru dari Xiaomi, yang kabarnya seperti kami lansir dari phonearena, bahwa perangkat ini bakal di hadirkan dalam tiga varian pilihan. Weehhh.. banyak juga yah sob ? pada laman tersebut menyebutkan varian tertinggi Mi Note 2 akan dilengkapi adanya setup dual kamera di bagian utama atau bisa disebut dengan kamera utama.

Dan untuk membuatnya lebih menarik lagi, varian tertinggi ini juga akan menggunakan layar lengkung, yang bakalan meberikan sensasi lebih seru ketika menikmati berbagai konten multimedia yang ada di atas layar, Quick charge, plus Wi-Fi Lite is on board. Selanjutnya untuk varian terendah, Xiaomi melengkapinya bersama fitur Quick Charge plus fitur Audio Hi-Fi. Adapun untuk varian reguler yang berada di tengah-tengah, Mi Note 2 membawa Hi-fi Audio lengkap dengan Dual Setup kamera utama dan Quick charge.

Detail Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : mobipicker

Detail Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : mobipicker

Bila kita melihat akan adanya fitur Quick charge yang dibawakan terhadap ketiga varian Xiaomi Mi note 2, itu menandakan bahwa baterai yang akan di bekalkan terhadap phablet terbaru dari Xiaomi ini cukup besar. Tapi hal itu kemungkinan besar akan menjadi kenyataan nantinya, mengingat perangkat satu ini merupakan phablet yang sudah barang tentu membutuhkan asupan daya yang banyak, sehingga wajar bila Xiaomi memberikan baterai dengan kapasitas ekstra, agar mampu memberikan ketahanan lebih pada saat pemakaian.

Selanjutnya untuk sektor lain, seperti pada bagian dapur pacu, Xiaomi akan melengkapinya dengan komponen-komponen berkualitas didalamnya dan memiliki spesifikasi tinggi, agar nantinya dapat memaksimalkan performa serta kinerja yang ada. Kemudian mengenai kualitas visual layar, di harapkan paling tidak Xiaomi memberikan kemampuan layar yang di tanamkan terhadap generasi phablet terbarunya memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, agar nantinya apa yang ada di atas layar dapat terlihat jelas.

Sedangkan tadi kan hanya di katakan akan kamera utama dengan setup dual kamera, lalu untuk kamera depan, semoga saja Xiaomi melengkapinya dengan ukuran lensa besar lengkap dengan aperture yang berimbang dengan ukuran yang bakal digunakan pada bagian ini, agar bisa memanjakan para penggunanya dalam urusan foto selfie. Dan lebih jelasnya mengenai detail spesifikasi akan phablet yang satu ini, sobat bisa ketahui selengkapnya pada update info selanjutnya hanya di detekno.


Advertisement