Xiaomi Mi Note 2 Gunakan Dual Setup Kamera ?


Detekno.com – Seolah tak ada berhentinya dalam membuat sebuah perangkat smartphone guna mencukupi kebutuhan para penggunanya. Dan seperti kita ketahui bersama, beberapa waktu lalau dua ponsel flagship terbaru dari Xiaomi telah melenggang bebas ke pasaran dengan menawarkan sesuai yang berbeda dari generasi sebelumnya. Kini sepeti dilansir dari laman phonearena, produsen smartphone asal tiongkok tersebut tengah disibukan dengan suksessor dari Xiaomi Mi Note, yang bakal usung nama Xiaomi Mi Note 2.

Beberapa spesifikasi tentunya sedikit banyak telah kami ungkap sebelumnya, namun berbeda dengan apa yang ada pada sekarang ini. Seperti di lansir dari laman phonearena, terungkap sebuah teaser Xiaomi Mi Note 2, menariknya lagi pada teaser tersebut tampak jelas adanya dual setup kamera terpasang pada bagian pojok kiri atas, lengkap bersama dual LED Tone Flash. Tentunya dengan adanya bagian tersebut, membuktikan kalau dirinya sebagai suksessor memang mendapatkan peningkatan secara signifikan.

Teaser Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Phonearena

Teaser Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Phonearena

Kemungkinan hasil jepret foto maupun rekam video menggunakan kamera bagian utama ini tentunya bakal berada di atas rata-rata, apalagi penempatannya juga mirip dengan apa yang dilakukan oleh Apple terhadap iPhone 7 Plus miliknya. Akan tetapi soal sensor, apakah juga akan sama ? tapi yang jelas dual setup kamera yang dibawa oleh Xiaomi Mi Note 2 memungkinkan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil terbaik serta berkualitas di berbagai kondisi, dan lebih baik ketimbang generasi pendahulunya.

Sedangkan mengenai spesifikasi lain, sementara waktu ini yang berkembang, bagian dapur pacu bakal diperkuat dengan menggunakan chipset Snapdragon 821, lengkap bersama RAM berukuran 6GB. Adapun pada posisi penyimpanan, dimungkinkan generasi kedua dari Xiaomi Mi note ini bakal hadir mulai dari pilihan internal 128GB, atau bahkan yang terbesar sampai dengan kapasitas 256 GB besarnya. Adanya bekal demikian, tentunya bukan hanya multitasking saja yang bisa di jalankan scara lancar, akan tetapi begitu pula dengan game-game 3D terkini.

Selanjutnya mengenai bagian fotografi, seperti apa yang kami katakan di atas tadi, dual setup kamera terpasang di bagian utama, dikatakan bakal membawa ukuran sebesar 16 Megapixel, dan 5 megapixel di bagian depan. Sedangkan mengenai ukuran layar, terdapat dua kemungkinan, antara 5.5 inch / 5.7 inch, tetapi untuk kualitas dipastikan bakal usung resolusi 1440 x 2560 pixel (Quad-HD). Beralih ke sektor baterai, Xiaomi dimungkinkan bekali ponsel miliknya tersebut dengan kapasitas 4000 mAh.


Advertisement