Xiaomi Mi Note 2 Dikabarkan Rilis November dengan Layar 2K

Banner

Detekno.com – Setelah sebelumnya menghadirkan dua smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi5s dan Mi5s Plus, kali ini kabar menggembirakan kembali datang dari Xiaomi dengan produk terbaru lainnya yakni Xiaomi Mi Note 2. Dimana ponsel yang sudah menebar pesona lewa serangkaian spesifikasi yang terlihat dibeberpa media di Internet ini kabarnya juga akan segera menyusul Xiaomi Mi5s series ini karena akan didatangkan pada bukan November 2016 mendatang. Bahkan rincian spesifikasi yang akan dibawanya pun kian dipaparkan.

Bocoran Xiaomi Mi Note 2 Rilis November

Bocoran Xiaomi Mi Note 2 Rilis November

Dikutip lebih lanjut dari situs Gizmochina.com, Jumat (30/09/2016) smartphone yang akan menjadi generasi penerus Xiaomi Mi Note ini kabarnya akan hadir dengan membawa layar berukuran 5.7 inci. Berbeda dari generasi sebelumnya, kabar murung yang beredar disebutkan bahwa smartphone yang satu ini akan datang menawarkan resolusi Quad HD atau 2K yang pastinya akan membuat setiap tampilan yang akan muncul benar-benar terlihat jelas dan jernih.

Lebih menariknya lagi Xiaomi Mi Note 2ini juga kanbarnbya akan dilengkapi dengan layar yang melengkung dikedua sisinya. Hak ini otomatis akan menjadikan tampilan keseluruhan dari Mi Note 2 ini akan cukup elegan dan begitu mewah, yang membuat harga Xiaomi Mi Note 2 ini pun akan cukup mahal. Kesiapan Xiaomi dalam menggarap smartphone ini sepertinya sudah begitu matang karena dalam waktu dekat ini Xiaomi akan segera menghadairkan produk terbaru mereka yang dapat dibilang menjadi ponsel flaghsipnya.

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 sendiri tersusun dari rangkauan hardware dan software yang begitu mengagumkan. Dimana ponsel ini akan ditopang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang didalamnya sudah tersemat prosesor 64-Bit yang cukup mampu memberikan kesempurnaan saat ponsel ini digunakan. Terlepas dari itu kabar menarik lainnya, disebutkan bahwa smartphone ini akan datang dalam dua model yakni model RAM 6GB dan model yang akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 plus RAM 4GB.

Mi Note 2

Mi Note 2

Keduanya diharapkan untuk bisa datang dengan membawa layar berukuran 5.7 inci dan sudah menggunakan panel Amoled yang memiliki resolusi tinggi dengan dilengkapi sebuah sensor 3D Touch sama seperti iPhone 6s ataupun iPhone 7. Yang lebih hebatnya lagi smartphone ini akan didatangkan dengan menawarkan baterai yang berkapastias besar, dimana untuk bisa memberikan kepuasan pada setiap pengguna, Xiaomi diketahui menyiapkan baterai berkapasitas 3.600 mAh yang didukung dengan fitur fast charging. Lalu berap harganya ? tunggu saja sampai Xiaomi resmi merilisnya.


Advertisement