Xiaomi Mi Note 2 Di Jual Dengan USD 845 ?

Detekno.com – Mendengar kabar mengenai Xiaomi Mi Note 2 tentunya membuat kita sebagai pengguna dibuat senang, apalagi yang kini kita dapatkan dari laman GSMarena, mengungkap akan harga Xiaomi Mi Note 2 itu sendiri. Disebutkan Xiaomi bakal meninggalkan kesan harga terjangkau untuk flagship terbaru miliknya ini. Sobat deteknokers bisa langsung cek teaser dibawah ini, yang mana pada lembar teaser tersebut menyebutkan bilangan sebuah harga dalam bentuk mata uang CNY.

Bila benar demikian, bandrol yang di sebut dengan CNY 5699 / USD 845 atau jika kita jadikan kedalam rupiah, harganya menjadi Rp.11 jutaan. Harga yang bisa dibilang sangatlah fantastis, dan bisa disetarakan dengan bandrol yang terlabel pada flagship terbaru milik iPhone, tepatnya iPhone 7 Plus 128GB yang dilepas USD 869. Bagaimana menurut sobat mengenai harga tersebut ? menurut kami harga tersebut tidaklah masuk akal, jika tidak ada suatu keistimewaan lebih dibandingkan dengan brand lain atau pendahulunya.

Harga Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : GSMarena

Harga Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : GSMarena

Hanya saja jika disejajarkan dengan spesifikasi dapur pacu, rasanya cukup masuk akal, pasalnya Xiaomi bekalkan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 821, yang mana didalamnya terdapat arsitektur terbaru dan clock speed lebih tinggi ketimbang pendahulunya. Apalagi kabar terakhir menyebutkan, bahwa Xiaomi menyediakan beberapa pilihan yang terdiri dari versi RAM 4GB + internal 64GB dan 6GB + internal 128GB atau bahkan samapai dengan 256GB untuk versi tertinggi dikelas Xiaomi Mi Note.

Akan tetapi jika melihat harga, kemungkinan besar, bandrol harga yang berada di teaser, diperuntukan bagi versi tertinggi di Xiaommi Mi Note 2. Hanya saja, mengenai ketahanannya tidak diketahui secara rinci, nammun bila benar harganya semahal itu, harusnya Xiaomi Mi Note 2 harus usung sertifikat IP64, atau bisa dikatakan, ponsel ini wajib dapat bertahan saat digunakan di dalam air. Karena kebanyakan smartphone dengan harga seperti itu, rata-rata, bahkan bisa dikatakan semua sudah mengadopsi fitur tahan air.

Tapi yang ada kini baru terungkap, kalau varian tertinggi dari Mi Note 2 usung teknologi 3D Touch plus resolusi layar mencapai Quad-HD di versi tertinggi, dan Full HD untuk versi menengah. Tapi apapun itu, bila berkaca akan pengalaman, Xiaomi tentunya memberikan spesifikasi yang sepadan dengan bandrol tiap smartphone miliknya, jadi sobat deteknokers tak perlu khawatirkan performa nantinya. Kita tunggu saja info resminya sampai dengan tanggal 1 November jam 10 pagi waktu china, waktu dimana Xiaomi bakal perkenalkan smartphone flagship terbarunya dihadapan publik secara resmi.