Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Detekno.com – Seperti yang deteknokers ketahui seri Xiaomi Mi Note 2 memang telah rilis 3 bulan yang lalu. Sampai saat ini ternyata masih banyak orang yang membicarakan smartphone ini karena ada banyak rumor yang bermunculan mengenai versi terbaru dengan spesifikasi berbeda. Kunci kesuksesan dari Xiaomi Mi Note 2 tentunya dari sisi desain dual curved screen dan spesifikasi menawan yang diusungnya. Smartphone ini mampu menantang seri flagship lain seperti Samsung Galaxy S7 dan iPhone 7 Plus.

Dilansir dari GizChina (30/1/2017) varian Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Varian warna terbaru Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral ini muncul dari bocoran foto dari Cheetah Mobile CEO yaitu Fu Sheng dan Xiaomi founder, Lei Jun. Seperti yang sobat ketahui Xiaomi Mi Note 2 telah rilis dalam 6 varian warna yaitu black, silver, gold, green, pink dan purple. Kehadiran Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral akan menambah mantap sisi desain karena terlihat lebih elegan dipandang mata.

Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral

Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral

Gambar Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral ini dengan jelas terungkap ketika bos Xiaomi yaitu Lei Jun menghabiskan liburan Tahun baru China di Swiss Ski resort. Pada gambar tersebut terungkap dengan jelas warna Blue Coral yang dapat nampak elegan. Tentunya smartphone ini akan menjadi pesaing utama Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral dimana sudah rilis beberapa bulan lalu.

Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral tentunya terdapat perbedaan dari sisi desain, namun untuk soal warna nya hampir mirip. Xiaomi Mi Note 2 Blue Coral ini dibekali layar 5.7 inch yang mampu memuaskan pengguna melakukan berbagai aktivitas. Kemudian desain nya yang curve pada bagian depan dan belakang dapat menyajikan kesan premium.

Kemudian dibawah layar tersemat physical home button dengan built-in fingerprint scanner yang memiliki kinerja cepat. Sedangkan soal spesifikasi utama mengandalkan chipset Snapdragon 821 dimana banyak dipakai flagship teratas saat ini. Sisi multitaskingnya juga optimal karena tak tanggung tanggung dibekali dengan RAM sebesar 6 GB. Untuk deteknokers yang tertarik dapat menunggu beberapa minggu kedepan untuk mengetahui tanggal rilis resminya.