Xiaomi Mi Note 2 Bekali Diri Dengan Spesifikasi Premium


Detekno.com – Brand baru yang namanya kian hari kian melejit hingga keatas awan, kembali di kabarkan tengah merancang phablet terbaru, seperti dilansir dari laman Mobipicker, Xiaomi tengah merancang perangkat ponsel cerdas terbaru, yang akan di jadikannya sebagai generasi penerus dari Xiaomi Mi Note Pro. Dimana pada laman berita sebelumnya, untuk perangkat ini di juluki sebagai Xiaomi Mi 5 Plus, ternyata kali ini berubah nama menjadi Xiaomi Mi Note 2.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Mobipicker, weibo

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Mobipicker, weibo

Terlepas dari sebuah nama yang belum final, terdengar kabar yang sangat menarik untuk terus di ikuti, karena pada perangakt terbaru yang di buat oleh Xiaomi dengan kode nama Mi Note 2 ini di bekali spesifikasi yang super mantap, yang mana hal tersebut bisa sobat lihat mulai dari tampilan muka Xiaomi Mi Note 2 atau bisa juga di sebut sebagai layar, dimana bagian tersebut Xiaomi tengah merancang bakal memnggunakan panel seluas 5.7 inch yang dapat menyuguhkan gambar hingga kualitas 2K.

Bila benar demikian, sobat deteknokers sebagai pengguna dapat menikmati semua yang bergerak di atas layar, baik itu video, maupun mketika memainkan game, semua akan terlihat lebih hidup, tajam dan kaya akan warna, yang dapat membuat pengguna akan merasa lebih senang untuk terus memandang bagian tersebut. Selain itu, segi fotografi pun tak lepas dari pandangan Xiaomi. Bagian ini oleh Xiaomi ditanamkan Dual kamera utama, yang di sisi oleh lensa kamera sebesar 16 MP. Hal itu sengaja di lakukan oleh Xiaomi, agar sewaktu pengguna menggunakan kamera utama, mereka semua dapat meningkatkan hasil fotografi pada cahaya tingkat rendah.

Desain premium juga di sandingkan oleh Xiaomi terhadap para pengguna, hal itu dikatakan bawah Xiaomi Mi note 2akan usung bezel super tipis, yang hanya memberikan rentan jarak antara frame dengan bagian layar hanya beberapa mm saja. Kemudian untuk membuatnya tampak lebih memiliki kesan premium di banding serie pendahulunya, Xiaomi membalut seluruh bagian tubuh dari Mi Note 2 dengan warna berkelas, seperti pink, emas dan masih banyak lagi, yang kemungkianan akan menjadi rebutan oleh para pengguna nantinya.

Sedangkan untuk ruang pacu, menurut kami lebih menarik lagi, dikarenakan bukan lagi menggunakan snapdragon 810 yang di banyak di gosipkan cacat produk, tetapi untuk kali ini Xiaomi bakal menggunakan chipset yang lebih baru lagi dari Qualcomm, yakni serie Snapdragon 820 yang menyempurnakan kinerja dan performa dari chipset sebelumnya, dan bisa dipastikan lebih gahar dan greget ketika menjalankan berbagai jenis aplikasi maupun game papan atas kualitas HD, tanpa ada kendala sedikitpun.

Terlebih Ram berukuran 4GB dijadikan Xiaomi sebagai pendamping chipset tersebut, yang sudah barang tentu akan dapat melancarkan multitasking di atas layar, serta melibas berbagai jenis macam game high end tanpa ampun. Tak berhenti sampai disitu, Xiaokmki juga menampabhkan ruang simpan internal yang tergolong sangat luas, karena di bagian ini pengguna dapat menejejali file-file berukuran besar hingga batas maksimal 32 / 64 GB, tergantung mana yang di pilih oleh para pengguna sewaktu membelinya. Karena menurut kami, kedua penyimpanan tersebut sangatlah cukup untuk menyimpan banyak file tanpa mengkhawatirkan sisa space memory yang ada.

Dan tak ketinggalan, Android Marshmallow yang juga di katakan bakal di sempurnakan dalam waktu dekat ini oleh rajanya mesin pencari yaitu google, akan di jadikan sebagai dasar sistem operasi dari Xiaomi Mi Note 2, untuk memberikan sensasi berbeda dan fungsionalitas lebih tinggi terhadap perangkat ponsel cerdas terbarunya ini. Selanjutnya soal perilisan dari Xiaomi Mi Note 2, di perkirakan bakal di luncurkan bersamaan ponsel flagship lain dari Xiaomi, seperti Mi 5 pada bulan November 2015, dan untuk lebih tepatnya lagi, sobat dapat pantau terus laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement