Xiaomi Mi Note 2 Akan Lebih Menarik dan Beda dari Mi5

Detekno.com – Banyak yang memperkirakan bahwa Xiaomi akan merilis 2 handset barunya dalam beberapa minggu ke depan. Kedua handset tersebut dikabarkan adalah Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi5S. Dan pada hari ini Xiaomi merilis sebuah teaser yang mempertunjukkan bahwa Mi Note 2 akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda dari Xiaomi Mi5. Dan dari teaser tersebut juga secara tidak langsung, Xiaomi mengisyaratkan bahwa mereka akan mendatangkan sebuah smartphone terbaru.

Seperti yang sobat deteknokers lihat pada gambar teaser tersebut terdapat angka 2 > 5. Dan yang kita tahu bahwa Xiaomi saat ini memiliki Xiaomi Mi 5 sebagai smartphone unggulan dan kemudian setelah Mi 5 adalah Xiaomi Mi Note 2 yang akan segera dihadirkan oleh vendor asal China tersebut. Dari halaman Gizmochina, informasi ini sedikit menjelaskan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan lebih baik dari Xiaomi Mi5. Tapi kalau dipikir-pikir itu sedikit kurang pas, mengingat perusahaannya sendiri masa merendahkan smartphone andalannya sendiri.

Xiaomi Mi Note 2 Akan Lebih Menarik dan Beda dari Mi5

Xiaomi Mi Note 2 Akan Lebih Menarik dan Beda dari Mi5

Jadi mungkin untuk sebuah kata pas dari teaser tersebut adalah Xiaomi memperjelaskan bahwa Xiaomi akan mendatangkan Xiaomi Mi Note 2 dengan bekalan spesifikasi, desain dan fitur yang lebih besar dari Xiaomi Mi 5. Sobat deteknokers pastinya tahu bahwa Mi Note 2 ini diharapkan akan datang dengan layar 5.7 inci seperti pendahulunya. Yang kebetulan sudah kami review pada artikel review dan unboxing Xiaomi Mi Note 2. Disisi lainnya Xiaomi Mi5 yang saat ini menjadi Flagship dari Xiaomi membawa layar berukuran 5.15 inci.

Untuk varian Xiaomi Mi Note 2 sendiri dikatakan akan hadir setidaknya 3 model dalam satu lini. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa dari ketiga model tersebut ada salah satu model Mi Note 2 yang akan mengusung layar melengkung. Hal ini memang sempat mengejutkan, karena jika benar maka Mi Note 2 akan menjadi salah satu model handset Xiaomi pertama yang akan mengusung layar melengkung.

Tidak hanya layar melengkun saja yang dirumorkan pada Mi Note 2 ini. Melainkan komponen dual kamera belakangnya yang tampaknya akan menjadi salah satu penggoda terbaik Mi Note 2 tersebut. Mengingat ini baru pertama kalinya Xiaomi akan membuat sebuah ponsel android dual kamera belakang. Banyak yang penasaran memang dengan kehadiran Xiaomi Mi Note 2 tersebut.

Diharapkan nantinya kita bisa mengambil sebuah bocoran baru lagi seputar Mi Note 2. Baik itu spesifikasi lanjutannya, harga, serta tanggal rilis Mi Note 2 yang benar-benar diumumkan oleh Xiaomi secara langsung.


Advertisement