Xiaomi Mi Mix Pearl white Resmi Diperkenalkan di CES 2017

Detekno.com – Pada ajang CES 2017, Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi Mix Pearl White sebagai varian baru Mi Mix. Sebelumnya smartphone ini dipasarkan dalam balutan warna hitam yang sekujur bodinya terbuat dari material ceramic dengan ukuran dimensi 158.8 x 81.9 x 7.9 mm dan berat 209 gram. Selain itu, tersedia pula layar 6.4 inci dengan resolusi 1080 x 2040 pixels yang nantinya menghasilkan kerapatan 362 ppi. Layar tersebut membentang dari tepi ke tepi, sehingga bezelnya sangat tipis.

Smartphone Xiaomi Mi Mix Pearl white

Smartphone Xiaomi Mi Mix Pearl white

Xiaomi Mi Mix layak disebut sebagai smartphone paling eksotis saat ini. Pasalnya, smartphone ini memiliki desain bezel less yang menyisakan tepi layar atas dan samping sangat tipis. Xiaomi sendiri mengklaim rasio layar ke bodi Xiaomi Mi Mix melebihi 90%. Bahkan kamera depannya diletakan pada bagian bawah dan mengusung kamera beresolusi 5 Megapixel. Sedangkan pada bagian belakang, telah terpasang sensor sidik jari dan kamera 16 Megapixel dengan fitur EIS, PDAF, dan Dual Tone LED Flash.

Tak hanya menawarkan kemewahan dan keindahan desain, Xiaomi Mi Mix juga memiliki dapur pacu powerfull yang mengandalkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Tersedia dua varian memori berbeda. Dimana untuk yang termurah memiliki memori internal 128GB dan Ram 4GB. Sedangkan varian tertingginya telah dilengkapi Ram 6GB dan memori internal 256GB. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 4.400 mAh yang didukung fitur Fast Charging dan port USB Type-C.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix sangat gahar, sehingga membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2016. Hadirnya Xiaomi Mi Mix Pearl White semakin menyempurnakan smartphone ini. Tak hanya indah diluar, namun Xiaomi Mi Mix Pearl White menawarkan kesempurnaan dapur pacu dan kamera berkualitas tinggi yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya. Jangan heran apabila harga Xiaomi Mix Pearl White dibanderol sangat mahal. Sayangnya informasi yang kami dapatkan dari phonearena.com belum menyebutkan informasi mengenai harga Xiaomi Mi Mix Pearl White.

Di Indonesia sendiri, harga Xiaomi Mi Mix dibanderol melebihi 9 Juta Rupiah dan menjadi salah satu smartphone Android termahal di Indonesia. Meski harganya sangat mahal, namun Mi Mix sukses menarik minat konsumen untuk membelinya. Tak menutup kemungkinan harga Xiaomi Mi Mix Pearl White akan dibanderol lebih mahal dibandingkan varian hitam yang selama ini kita kenal.