Xiaomi Mi MIX Hadir dalam Versi Layar 5.5 inch ?


Detekno.com – Deteknokers pastinya tau akan yang namanya Xiaomi Mi Mix, sebuah perangkat phablet terbaru garapan Xiaomi yang kemunculannya terbilang fenomenal. Pasalnya di sini produsen smartphone asal tiongkok tersebut menggunakan teknologi pada bagian layar, bahkan sangkin canggihnya, layar ekstra luas di buatnya dengan menutupi penuh bagian depan. Menariknya lagi, pada bagian depan sobat tidak akan menemukan adanya lubang speaker atau apapun itu yang biasanya ada pada bagian depan sebuah smartphone.

Tapi tenang saja, sobat masih tetap bisa mendengarkan percakapan sewaktu melakukan panggilan maupun menerima telfon, karena suara tetap terdengar melalui bagian atas dengan mengandalakan getaran suara. Uniknya lagi, Xiaomi tandemkan lensa kamera depan pada bagian bawah. Hanya saja karena ukuran tubuh dari Xiaomi Mi Mix yang begitu besar, tentunya akan sedikit mempersulit sobat ketika akan membawanya, bahkan karena bagian depan yang di penuhi full layar, membuat para pengguna harus lebih berhati-hati.

Xiaomi MIX Mini (Nano) | Sumber : Weibo : Phonearena

Xiaomi MIX Mini (Nano) | Sumber : Weibo : Phonearena

Terlpas dari itu, kini seperti dilansir dari laman phonearena, memperlihatkan beberapa teaser dari laman weibo, dimana terdapat dua perangkat smartphone yang ditempatkan di atas telapak tangan dan di atas kursi mobil. Keduanya diyakini sebagai Xiaomi Mi MIX, kalau yang kiri jelas versi reguler dari phbalet flagship xiaomi, dan begitu pula dengan sebelah kanan juga demikian yaitu Xiaomi MIX, namun dengan versi layar lebih kecil. Kabarnya versi mini dari Xiaomi Mi MIX hadir dengan kode nama Nano.

Nantinya versi mini tersebut bakal dilengkapi dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 5.5 inch, sayangnya mengenai resolusi layar tidak disebutkan secara rinci. Sedangkan bagian lain, paling hanya mengungkapkan spesifikasi inti dari perangkat ponsel cerdas terbaru rancangan terbaru dari Xiaomi ini. Diantaranya pada bagian chipset yang akan didukung penuh oleh Snapdragon 821, yang notabennya chipset terbaru dari Qualcomm yang digunakan oleh kebanykan ponsel high-end (Flagship) tahun ini.

Selanjutnya mengenai ukuran RAM yang digunakan olehnya juga terbilang mantap, yakni 4GB. Sementara itu di sisi pengolah grafis disematkan Adreno 530. Bilamana ketiga bagian inti itu tadi dipadukan, sudah barang tentu yang terbaru dari Xiaomi ini bakal bisa semburkan performa lebih powerfull. Apalagi jika teknologi yang ada pada versi reguler atau seri phablet, kembali diturunkan pada versi mini, sehingga akan memberikan pilihan lain terhadap pengguna sewaktu ingin memiliki Xiaomi Mi MIX tetapi dengan ukuran yang tidak terlalu besar.


Advertisement