Xiaomi Mi Max 2 Varian 32GB Resmi Dirilis, Harganya ?

Detekno.com – Setelah merilis Xiaomi Mi Max 2 di bulan Juli 2017, Xiaomi merilis varian baru dengan memori internal 32GB dan Ram 4GB. Varian ini resmi dipasarkan di India, dan sayangnya belum ada kabar akan masuka ke Indonesia. Smartphone ini bisa dibeli konsumen India pada tanggal 20 September 2017.

Hadirnya Xiaomi Mi Max 2 32GB semakin menambah jajaran smartphone Xiaomi di segmen menengah kebawah. Harganya tentu lebih murah dibandingkan varian 64GB yang bisa kita dapatkan di Indonesia dengan harga 3 Jutaan. Anda saja smartphone ini dirilis secara resmi di Indonesia, tentu kita tidak perlu membeli produk distributor.

Xiaomi Mi Mix 2 Varian 32GB

Harga Xiaomi Mi Mix 2 32GB

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Mi Max 2 memiliki layar 6.44 inci dengan panel IPS beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan 342 ppi, sehingga cocok dipakai menonton film dan bermain game. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang terbukti bertenaga dan hemat baterai.

Xiaomi Mi Max 2 sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 dan dipercantik antarmuka MIUI yang memiliki user interface sangat cantik. Nah yang paling menarik, Mi Max 2 dibekali baterai berkapasitas 5.300 mAh dan mendukung fitur Fast Charging yang membuat baterainya bisa cepat terisi.

Pada bagian belakang Xiaomi Mi Max 2 telah terpasang sensor pemindai sidik jari dan dilengkapi beragam sensor pendukung, seperti accelerometer, gyro, proximity, compass. Smartphone ini juga memiliki fitur Dual Sim Hybrid dan didukung teknologi 4G LTE.

Pada sektor fotografi, Xiaomi membekalinya dengan kamera utama 12 Megapixel dengan dukungan fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Kameranya bisa digunakan untuk merekam video 4K dan tersedia kamera depan 5 Megapixel untuk selfie dan video call.

Kemudian soal harga, Xiaomi Mi Max 2 varian memori internal 32GB + Ram 4GB dibanderol INR 12.999 atau setara Rp. 2.6 Jutaan. Seperti yang kami sampaikan diatas, harga Xiaomi Mi Max 2 32GB memang lebih murah dibandingkan varian 64GB. Semoga saja nantinya smartphone ini bisa dipasarkan di Indonesia, sehingga kita bisa menjadikannya pilihan utama dalam mencari smartphone murah berlayar besar.