Xiaomi Mi Mix 2 Terlihat Di Gearbest, Spesifikasinya ?

Detekno.com – Setelah merilis Xiaomi Mi 6 secara resmi pada tanggal 19 April 2017. Kali ini Xiaomi dikabarkan akan segera merilis Xiaomi Mi Mix 2. Smartphone ini terlihat di situs e-commerce Geartbet.com dengan membawa spesifikasi sangat tinggi. Menurut gearbest.com, smartphone ini tersedia dalam tiga varian memori berbeda, yaitu versi Ram 4GB/128GB, Ram 8GB/256GB, dan versi Ram 8GB/128GB. Selain itu, Xiaomi Mi Mix 2 juga ditenagai chipset Snapdragon 835.

Xiaomi Mi MIX 2

Render Xiaomi Mi Mix 2 | Sumber : Gearbest

Belum bisa dipastikan tanggal perilisan smartphone ini. Namun yang pasti harga Xiaomi Mi Mix 2 jauh lebih mahal dibandingkan harga Xiaomi Mi 6. Pasalnya smartphone ini memiliki desian lebih premium yang terlihat tidak memiliki bezel layar. Apabila sebelumny Mi Mix generasi pertama memiliki bezel pada bagian bawah, maka Mi Mix 2 tampil Full layar. Untuk ukurannya sendiri dikabarkan masih 6.4 inci dengan resolusi 2540 x 1440 pixels dan memakai panel Amoled Display

Desain Xiaomi Mi Mix 2 mampu bersaing melawan Samsung Galaxy S8 yang menggunakan teknologi Infinity Display. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Nougat 7.1 dan antarmuka MIUI 9 yang membuatnya semakin sempurna. Kemudian untuk baterainya, Mi Mix 2 memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dipastikan mendukung teknologi Fast Charging, sehingga bisa terisi sangat cepat.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 memang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun yang pasti smartphone ini akan dipasarkan satu tingkat lebih mahal dari harga Xiaomi Mi6. Desainnya juga jauh lebih premium dan kabarnya memiliki kamera utama 19 Megapixel dan kamera depan 13 Megapixel. Sayangnya gambar Xiaomi Mi Mix 2 yang terlampir di gearbest sepertinya palsu. Pasalnya gambar tersebut memperlihatkan kamera yang kemungkinan bisa dilipat ke arah depan.

Kita harus bersabar untuk mengetahui spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 secara resmi. Kemungkinan besar smartphone ini tetap mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang didalamnya terpasang processor tercepat saat ini. Spesifikasinya akan jauh lebih baik dibandingkan Xiaomi Mi Mix generasi peratama dan semoga saja tersedia varian Ram 8GB yang membuat performa Mi Mix 2 semakin powerfull.


Advertisement