Xiaomi Mi Mix 2 Punya Bezel Lebih Tipis Di Banding Mi Mix ?

Detekno.com – Lagi – lagi Xiaomi terlihat begitu menarik dengan rancangan terbarunya. Generasi kedua dari Xiaomi Mi Mix, atau di sebut pula sebagai Xiaomi Mi Mix 2, diketahui bakal hadir sebagai smartphone unggulan terbaru, bahkan dapat di katakan sebagai phablet flagship. Pasalnya selain memiliki dapur pacu powerfull yang di perkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835, dimana kita ketahui bersama, bahwa chipset terbaru jauh lebih baik di banding generasi sebelumnya, dan di jalankan pada arsitektur Kryo.

Ternyata tak hanya itu saja, seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan video dari Starck dalam facebook miliknya, menunjukan kalau phablet garapan Xiaomi tersebut memiliki panel layar tidak cuma luas, akan tetapi mempunyai screen to body ratio yang begitu tipis dibanding generasi pertama dari Mi Mix, dengan kata lain Mi Mix 2 benar – benar bezelless. Dan perlu sobat ketahui, bukan hanya bagian sisi samping, tapi space frame diperkecil juga pada bagian atas dan bawah.

Even less

Starck 发布于 2017年8月17日

Dan bila benar demikian, berarti phablet yang satu ini bisa mendapatkan nominasi sebagai “phablet dengan rasio layar terbaik dan paling bezelless”. Manurut kabar terakhir, suksessor dari Xiaomi Mi Mix ini bakal di rilis pada bulan september dengan bandrol CNY 4999, atau bila kita jadikan ke dalam rupiah, harga Xiaomi Mi Mix 2 berada di kisaran Rp.10 jutaan. Mahal ? memang benar demikian, tapi kalau melihat apa yang ada pada bagian visual tersebut, jelas hal itu terasa sepadan.

Belum lagi pada bagian dapur pacu, seperti apa yang kami katakan di atas, Xiaomi gunakan chipset high end terbaru dari Qualcomm, kemudian guna lebih mengoptimalkannya, RAM sebesar 6GB juga turut mengisi sektor inti tersebut, sehingga membuatnya memiliki kemampuan untuk bisa menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar, termasuk game terberat sekalipun, akan berjalan lancar. Terlebih di sandingkan bersama layar ekstra luas, tentu akan memberikan pengalaman jauh lebih seru terhadap para pengguna nantinya.

Lalu untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Xiaomi mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 4500 mAh, yang mana ukuran sebesar itu, pastilah cukup memberikan masa pakai lama pada sekali charger. Sementara itu, info terakhir menyebutkan, panel layar pada Mi Mix 2 akan didukung teknologi AMOLED, kemudian sektor fotografi dilengkapi kamera utama 19 Megapixel. Selanjutnya bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan smartphone yang satu ini, selengkapnya bisa didapatkan hanya di Detekno.

 


Advertisement