Xiaomi Mi Mix 2 Hadir Dengan SD835 + RAM 6GB ?

Detekno.com – Buat para Mi Fans, ada kabar terbaru dari Xiaomi mengenai generasi kedua dari Xiaomi Mi Mix. Disebutkan phablet terbaru garapan Xiaomi tersebut nampak jelas sedang melakukan uji benchmark di Geekbench. Menariknya, disini dirinya nampak jelas memperkuat bagian dapur pacu dengan menggunakan chipset Snapdragon 835, yang notabennya memiliki prosesor octa—core dengan clock speed lebih tinggi di banding generasi sebelumnya, dan di jalankan pada arsitektur kryo.

Kemudian menarikanya lagi, ram yang digunakan olehnnya menggunakan ukuran sebesar 6GB. Tercatat berkat bekal yang dibawanya tersebut membuat dirinya bisa hasilkan skor singlo-core 1929 point, dan multi-core sebesar 6431 point. Dari perolehannya tersebut, jelas suksessor yang satu ini nantinya dapat menjalankan banyak aktfitias di atas layar secara lancar, bahkan sekalipun pengguna memainkan berbagai macam bentuk game 3D terkini, dirinya di jamin dapat melibas semua itu.

Benchmark Xiaomi Mi Mix 2

Benchmark Xiaomi Mi Mix 2

Apalagi urusannya dengan multitasking, sudah barang tentu, Xiaomi Mi Mix 2 akan terasa begitu smooth. Terlebih pihak Xiaomi sendiri mengoptimalkannya dengan OS Android v7.1.1 (Nougat), yang di jadikannya sebagai dasar MIUI terbaru, alhasil bukan hanya tampilan user interface terlihat menarik, akan tetapi dapat meningkatkan performa lebih powerfull. Sedangkan mengenai spesifikasi lain, kabar terakhir menyebutkan bahwa yang terbaru dari Xiaomi ini memiliki dua opsi pilihan internal berbeda.

Pengguna dapat menjejali bagian penyimpanan hingga batas maksimal 128GB, dan pilihan kedua memiliki batas maksimal 256GB. Lalu soal visual, bagi sobat deteknokers yang suka akan layar berukuran ekstra luas, Mi Mix 2 sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan utama, pasalnya dirinya usung panel AMOLED dengan bentang 6,4 inch resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD), dimana kualitas layar sedemikian bisa di bilang lebih dari kata cukup untuk membuat apa yang ada di atasnya memiliki tingkat ketajaman warna tinggi.

Lantas guna menopang segala kebutuhan dayanya, Xiaomi bekali dirinya dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, dan dimungkinkan bakal dilengkapi fitur fast charging. Selanjutnya sektor fotografi, terpasang lensa kamera 19 MP / kamera Combo 13 MP, pastinya didukung fitur serta menu terkini yang dapat membuat olah foto maupun rekam video memiliki kualitas berada di atas rata – rata. Sedangkan bagian lain yang belum kami sebutkan, bisa sobat ketahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.