Xiaomi Mi Max 2 Terlihat Di GFXBench, Ini Dia Spesifikasinya

Detekno.com – Setelah melakukan penyegaran terhadap perangkat tabletnya, kini giliran phablet miliknya, yang tidak lain adalah Xiaomi Mi Max, dan kini disebutnya sebagai Xiaomi Mi Max 2 atau Xiaomi Oxygen. Adapun spesfikasinya tampak jelas pada laman dokumen GFXBench, dimana dirinya diperkuat dengan chipset varian terbaru dari Qualcomm, tidak lain itu merupakan Snapdragon 660, yang membawa prosesor Octa-core berkecepatan 2.2GHz didalamnya, dan pastinya di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Lantas di sisi pengolah grafis, terpasang GPU Adreno 506, dan di dukung penuh adanya RAM berukuran 4GB. Dengan bekal semua itu, tentu akan menjamin segala aktifitas di atas layar dapat berjalan secara lancar, bahkan sangat memungkinkan setiap pengguna nanttinya dapat memainkan game berbobot tanpa ada kendala. Terlebih lagi di optimalkan dengan dijalankannya pada OS Android v7.1.1 (Nougat) sebagai dasar atas MIUI versi terbaru, yang tak hanya membuat tampilan antar muka terlihat menarik, namun dapat meningkatkan kinerja dapur pacu menjadi lebih powerfull.

Detail Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 | Sumber : GFXBench

Detail Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 | Sumber : GFXBench

Lantas mengenai penyimpanan, disebutkan phablet rancangan terbaru Xiaomi ini memberikan akses ruang simpan ekstra luas, nantinya memungkinkan setiap pengguna dapat menyimpan banyak aplikasi, atau bahkan bagi sobat yang ingin mengkoleksi banyak macam game berformat besar didalamnya, juga bisa di aplikasikan nantinya pada phablet ini, pasalnya pihak Xiaomi sendiri memberikan ruang hingga batas maksimum 128GB, hanya saja soal ekspansi memori belum di perjelas oleh sumber.

Tapi biarpun tidak dilengkapi dengan eksternal memori, internal sebesar itu sudah lebih dari kata cukup, serta tak perlu takut kehabisan space memori. Kemudian beralih ke lini visual, produsen ternama asal negri tirai bambu ini tanamkan panel layar berukuran 6.4 inch resolusi 1080 x 1920 pixel, atau setara kualitas Full HD, yang terbilang jelas untuk menampilkan hasil gambar di atasnya, terlebih teknologi In Plane Switching dan lapisan pelindung dipastikan bakal ada pada bagian paling depan ini,yang akan memaksimalkan kualitas warna di atas layar.

Fotografinya dikatakan sangat memuaskan, bila melihat ukurannya pada dokumen GFXBench, di kedua bagian, yakni depan maupun belakang, sama – sama dilengkapi lensa kamera berukuran besar, dan mantapnya lagi, xiaomi tanamkan lensa kamera utama sebesar 12 MP lengkap bersama fitur teknologi terkini, serta memiliki kemampuan dapat hasilkan kualitas video 4K. Sedangkan di sisi depan, terpasang lensa 5 Megapixel yang dapat hasilkan foto selfie berkualitas. Kemudian konektifitasnya, tentunya phablet ini bakal usung NFC dan support 4G LTE.