Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD Rilis Di US Harga $39.99

Detekno.com – Xiaomi memang dikenal dengan seri smartphone yang sisi harganya bersaing dipasaran saat ini. Selain itu Xiaomi juga memproduksi beberapa aksesoris smartphone seperti headphone, powerbank bahkan perangkat VR. Tahun ini Xiaomi merilis Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro di India yang memiliki kemampuan audio menawan. Kabar terbaru yang kami dapat FoneArena (5/12/2016) muncul perangkat baru bernama Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD yang rilis di Amerika Serikat hari ini.

Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD sendiri memiliki beberapa fitur unggulan seperti hybrid drivers dual-dynamic dan balanced armature drivers. Bobot Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD sangat ringat yaitu 17 gram dan memiliki desain yang gahar. Soal kabelnya menggunakan TPE wiring sehingga memiliki daya tahan lebih baik dan anti lipat alias tangling. Sedangkan dari sisi headphone dan tombol menggunakan material full metal sehingga lebih kuat ketika ditekan.

Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD

Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD

Dengan angle kemiringan hingga 45º mampu membuat Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD terpasang dengan pas di telinga pengguna. Soal kenyamanan juga diperhatikan karena Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD memiliki 4 buah pasang ear buds dengan ukuran berbeda untuk dapat pengguna pilih. Tentunya menikmati musik dalam jangka waktu lama tak akan membuat telinga sobat panas.

Sedangkan untuk varian warna headphone ini hanya tersedia Silver saja namun tetap berkesan elegan.Fitur menarik yaitu dual-dynamic driver mampu menjaga bass dan mid tones lebih stabil. Dengan bahan material graphene didalam Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD mampu mengeluarkan kualitas audio yang kaya dengan detail. Jadi untuk sobat penggemar musik dari berbagai genre tentunya akan dipuaskan dengan detail audio yang disajikan.

Sedangkan balanced armature driver mampu menyajikan detail yang jelas pada notasi tinggi maupun bagian melodi utama. Dengan dynamic driver lebih besar akan menghasilka range audio rendah, namun sebaliknya dynamic driver yang lebih kecil justru menghasilkan audio range lebih tinggi. Xiaomi Mi In Ear Headphones Pro HD sudah tersedia di Xiaomi online store dan dibandrol senilai $39.99 atau 500 ribuan, deteknokers tertarik memilikinya?