Xiaomi Mi 6 Siap Rillis April 2017 ?

Detekno.com – Kabar gembira kembali datang dari salah satu produsen smartphone asal china yang kini sedang naik daun, tidak lain itu adalah Xiaomi. Kalau waktu lalu dirinya merilis smartphone kategori kelas menengah, kini dirinya dikabarkan tengah persiapkan Xiaomi Mi 6 untuk rilis ke pasaran. Seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel cerdas tersebut bakal meluncur sekitar satu bulan ke depan, tepat di bulan april 2017 tanggal 16, dimana rentan waktu sedemikian bisa di katakan cukup dekat.

Adapun mengenai harga, menurut sumber yang kami dapatkan, varian basic Xiaomi Mi 6 mulai dilepas dengan bandrol CNY 1.999 atau bila kita jadikan kedalam rupiah berada pada kisaran Rp.3,8 jutaan. Kemudian harga Xiaomi Mi 6 dengan RAM 6GB plus internal sebesar 128GB dan dibalut material keramik akan berada pada noninal jual CNY 2.500 yang setara dengan Rp.4,8 jutaan. Melihat angka seperti itu tentunya menjadikannya terlihat begitu terjangkau, apalagi mengingat spesifikasinya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Waktu Rilis Xiaomi Mi 6

Waktu Rilis Xiaomi Mi 6

Sebut saja pada sektor dapur pacu, smartphone terbaru garapan Xiaomi ini menjadi salah satu ponsel asal china yang menjalankan bagian paling inti dengan Snapdragon 835 SoC, yang notabennya sebagai chipset tertinggi dari Qualcomm untuk saat sekarang ini. Soal performa tentunya tidak perlu di ragukan lagi, apalagi dijalankan pada arsitektur kryo, kemudian didukung ukuran RAM serta internal berkapasitas besar. Alhasil berkat bekal yang dibawanya, bakal membuat flagship yang satu ini dapat menjalankan aplikasi berbobot tanpa ada kendala.

Bahkan untuk ukuran game 3D terkini di playstore dipastikan dapat pengguna nantinya mainkan dengan begitu lancar. Ditambah lagi panel layar berukuran 5.2 inch yang mengadopsi teknologi IPS + 2.5D curved glass screen, siap memanjakan setiap pengguna dengan tingkat ketajaman warna tinggi, sehingga hasil akhir dari apa yang terlihat di atas layar nampak lebih nyata / realistis. Tidak berhenti sampai disitu saja, lini fotografi juga sangat diperhatikan oleh pihak Xiaomi dengan melengkapinya lensa beresolusi tinggi.

Dengan bekal kamera yang berada di lini depan maupun belakang, sangat memungkinkan setiap pengguna untuk bisa peroleh hasil olah foto ataupun rekam video terbaik sekalipun berada pada kondisi low light. Sementara itu pada bagian pengamanan data, tak berbeda jauh dari pendahulunya yakni Mi 5, pihak Xiaomi tanamkan fingerprint sensor. Sedangkan soal konektifitas, disamping tandemkan port USB Type-C, Xiaomi Mi 6 support akan jaringan 4G LTE.


Advertisement