Xiaomi Mi 6 Plus Tidak Jadi Dibuat, Alasannya ?

Detekno.com – Xiaomi Mi 6 sudah resmi dirilis pada bulan April 2017 kemarin. Kemunculannya seakan menambah sinyal bahwa Mi 6 akan memiliki beberapa versi salah satunya Xiaomi Mi 6 Plus. Kabar mengenai versi ini memang kian santer diperbicangkan oleh Mi Fans. Banyak yang berharap bahwa kabar itu benar. Karena memang sejauh ini Xiaomi masih belum mengutarakan secara resmi soal hadirnya Mi6 Plus.

Sekarang ada kabar baru yang kami dapatkan dari halaman Gizmochina. Dari halaman postingan tersebut mengabarkan bahwa Xiaomi Mi 6 Plus tidak jadi dibuat oleh Xiaomi. Jadi kemungkinan besar Xiaomi Mi 6 hanya memiliki 1 versi saja. Hal ini tentunya membuat banyak Mi Fans kecewa berat. Pasalnya mereka sudah cukup mengharapkan bahwa akan ada seri Mi 6 Plus yang lebih gahar spesifikasinya dan mengusung fitur tambahan.

Xiaomi Mi 6 Plus Tidak Jadi Dibuat, Alasannya ?

Xiaomi Mi 6 Plus Tidak Jadi Dibuat, Alasannya ?

Lalu alasan apa yang menguatkan kabar ini benar adanya ?. Alasannya mungkin Xiaomi ingin lebih fokus terhadap seri flagship lainnya yakni Xiaomi Mi Note 3. Yah smartphone flagship Xiaomi memang tidak hanya ada di seri Mi 6 saja melainkan ada seri flagship yang lainnya. Mi Note 3 ini dikabarkan akan resmi dirilis pada bulan September 2017 mendatang.

Kekecewaan para fans nya ini tampaknya akan membuat Xiaomi kembali berpikir untuk membuat seri Mi Note 3 lebih baik dan lebih canggih dari seri Mi 6. Dari kabar ini juga mengabarkan bahwa Xiaomi Mi 6 versi terbarunya nanti akan dirilis pada tahun 2018. Memang lebih baik Xiaomi hanya fokus terhadap pembuatan Xiaomi Mi Note 3. Agar nantinya pembuatan flagship ini bisa sukses dan memukau banyak orang diseluruh Dunia.

Seperti yang sudah sobat deteknokers ketahui, Xiaomi Mi Note 2 yang dirilis tahun kemarin mengusung layar edge seperti Samsung Galaxy Note 7. Jadi kemungkinan besar Mi Note 3 juga akan sama-sama membawa layar melengkung. Tentunya bekalan spesifikasinya akan lebih tinggi mungkin saja chipset yang dibawanya adalah Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Namun ini masih sebatas perkiraan saja, sehingga untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar resmi dari Xiaomi langsung.