Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition Di Produksi Hanya 100 Unit?

Detekno.com – Kabar gembira sekaligus cukup mengecewakan bagi para Mi Fans tanah air, pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, flagship terbaru garapan Xiaomi yang hadir dalam versi limited edition yakni Mi 6 Mercury Silver Edition bakal segera rilis ke pasaran. Spesifikasi dari ponsel cerdas tersebut tentunya tidak perlu lagi di ragukan ketangguhannya, belum lagi dapur pacu pada dirinya telah di perkuat chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang notabennya terbaru dan memiliki kinerja jauh lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Cukup disayangkan, kabar terburuknya Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition dikatakan hanya di produksi 100 unit saja, mirisnya lagi, produsen yang kini terus melambung namanya berkat apa yang di tawarkannya selalu menggoda untuk dimiliki, ternyata unit yang di buat hanya di perjualbelikan di China, jadi dengan unit ketersediaan serta pasar yang di tunjuk mempersempit peluang konsumen untuk bisa mendapatkannya. Padahal selain pilihan warna plus material berkualitas yang di tawarkan olehnya, fotografi pada ponsel tersebut juga terbilang memiliki kualitas di atas rata – rata.

Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition

Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition

Harga Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition

Harga Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition

Dimana dilini depan terpasang kamera selfie sebesar 8 megapixel, yang selain handal dalam urusan foto selfie, juga memungkinkan para penggunanya bisa dapatkan hasil olah video dalam resolusi tinggi 1080p. Lalu tidak kalah menariknya, pada bagian utama terpasang dual setup kamera 12 Megapixel dengan rincian spesifikasi 27mm, f/1.8, OIS 4-axis & 52mm, f/2.6, alhasil bekal tersebut bakal memastikan sobat sebagai pengguna bisa peroleh hasil foto maksimal sekalipun pengambilannya dilakukan pada saat kondisi minim cahaya.

2x optical zoom dan fitur PDAF juga dibawanya, yang akan sangat berguna mengoptimalkan hasil dari pada yang pengguna ambil melalui kamera utama ini, bahkan sobat juga bisa dapatkan video dalam resolusi maksimal 2160p@30fps. Lantas pada sektor konektifitas dikatakan lengkap, mulai dari adanya Wi-fi dual-band, Blutooth v5.0, GPS, NFC, Infrared, port USB Type-C, dan mengakses internet terasa makin menyenangkan, karena sobat bisa menikmati 4G LTE tipe Cat9 dengan kecepatan 450 / 50 Mbps.

Fitur keamananya didukung fingerprint senso, lalu guna mencukupi kebutuhan dayanya, baterai berkapasitas 3350 mAh + fast charging telah di tanamkan Xiaomi didalamnya. Sedangkan visual layar, dirinya menawarkan panel IPS dengan bentang 5.15 inch resolusi FHD. Adapun harga Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition di lepas RMB 3999, yang bila kita jadikan kedalam rupiah, berarti Rp.7,9 jutaan, dan bisa didapatkan pada tangggal 3 agustus. Bagaimana menurut sobat ?